7 Ide Konten YouTube Mudah, Cocok untuk Pemula

7 Ide Konten YouTube Mudah, Cocok untuk Pemula

Ide Konten Youtube -ekrut.com-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM Kamu kehabisan dalam membuat ide konten di YouTube yang bagus? Menjadi seorang Content Creator di YouTube memang menjadi peluang bisnis yang sangat diminati beberapa tahun belakangan ini.

Jadi tidak heran sekali banyak nama-nama baru bermunculan yang menjadi content creator YouTube. konten yang sekarang lebih ke audiovisual menjadi salah satu penyebabnya.

Orang-orang sekarang lebih menyukai konten yang mengandung audiovisual daripada konten yang mengandung teks.

BACA JUGA:Demo Jilid 3 di Surakarta Cirebon Nyaris Ricuh, Warga Berusaha Merobos Barikade Polisi

Nah, pendapatan yang diperoleh oleh seorang Content Creator YouTube bisa bersumber pada 2 hal.

Pertama melalui sebuah iklan yang tayang di video yang sedang anda buat maupun di waktu-waktu video sedang anda buat itu berlangsung.

Kedua berasal dari pengenalan salah satu merk  yang ingin diperkenalkan produknya melalui video anda ketika video anda ingin mulai.

BACA JUGA:Kadisdik Sebut Guru SD Kota Cirebon Kena Mental Komentar Netizen Terkait Kasus Cabul: Kami Beri Motivasi

Semakin banyak orang yang membuka video anda di YouTube Anda, semakin besar juga peluang anda mendapatkan pendapatan.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebagai content creator YouTube atau sering disebut Youtuber seorang youtuber harus terus meningkatkan jumlah subscriber, penonton, likes hingga comment video.

Oleh sebab itu, seorang youtuber creator harus memiliki ide konten yang menarik. Selain menarik Juga, ide konten Video YouTube haruslah yang banyak diminati dan banyak dicari oleh penonton.

Ada apa saja sih kira-kira, contoh-contoh tentang konten konten video yang menarik yang untuk di apload di YouTube? Konten video youtube yang paling banyak diminati? Simak selengkapnya pada artikel artikel kali ini, ya!

Cara Membuat Konten YouTube yang Menarik untuk Anda Pemula

Membuat konten video YouTube yang menarik apalagi untuk anda seorang pemula mungkin akan membutuhkan brainstorming yang mendalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: