Untuk Bobotoh! Nekat Datang ke Stadion Kena Black List, Persib vs Persija Kick Off Pukul 15.00 WIB

Untuk Bobotoh! Nekat Datang ke Stadion Kena Black List, Persib vs Persija Kick Off Pukul 15.00 WIB

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo, mengajak Bobotoh untuk tidak hadir ke stadion di laga Persib vs Persija.-Persib.co.id-

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Pertandingan Persib vs Persija digelar tanpa penonton. Jika ada Bobotoh nekat datang ke Stadion, maka terancam black list atau masuk daftar hitam.

Ancaman tersebut diberlakukan pihak manajemen Persib Bandung, agar Bobotoh mematuhi aturan yang sudah dikeluarkan Komisi Banding PSSI.

Seperti diketahui, Komite Banding PSSI menolak usaha banding Persib atas sanksi larangan kehadiran penonton di pekan ke-28.

Sanksi tersebut dijatuhkan Komite Displin (Komdis) PSSI kepada Persib, atas insiden kericuhan saat melawan PSIS Semarang di luar stadion.

BACA JUGA:Jelang Lawan Persija, Nick Kuipers Peduli dengan Bobotoh: Ini Bukan Hanya untuk Tim

Lewat keputusan Komdis PSSI, Persib mendapat sanksi. Maung Bandung akan menjalani pertandingan terdekat tanpa kehadiran pentonton.

Laga terdekat Persib, melawan Persija Jakarta pada tanggal 9 Maret 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Meski pertandingan akan digelar tanpa penonton, dukungan dari Bobotoh tetap dibutuhkan pasukan Bojan Hodak.

Vice President Operational PT PBB, Andang Ruhiat mengajak Bobotoh untuk tetap memberikan dukungannya kepada Maung Bandung.

BACA JUGA:Banding Persib Ditolak, Begini Respons Bojan Hodak Soal Motivasi Lawan Persija

"Tentunya, kami tetap mengharapkan dukungan positif dari seluruh Bobotoh di setiap pertandingan agar tim bisa meraih kemenangan seperti yang kita semua harapkan," kata Andang dikutip dari situs klub.

Untuk mendukung tim, sambung Andang, Bobotoh bisa dilakukan dari rumah atau tempat-tempat nonton bareng yang telah disediakan.

Diharapkannya, Bobotoh tidak memaksakan diri datang ke Stadion Si Jalak Harupat. Bagi yang memaksakan diri datang ke stadion SJH, mereka pasti akan masuk dalam daftar hitam (black list).

Sementara itu, pertandingan Persib vs Persija pada pekan ke-28 kompetisi Liga 1 musim 2023/2024, bakal digelar tanpa penonton. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: