Daftar HP Terbaru di Indonesia Tahun 2024 simpan uang THR Anda dan Gaji Anda

Daftar HP Terbaru di Indonesia Tahun 2024 simpan uang THR Anda dan Gaji Anda

Daftar HP Terbaru di Indonesia Tahun 2024-Foto : jateng.disway.id-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Dalam bidang teknologi terlebihnya di bidang teknologi handphone (HP) yang sangat cepat sekali berkembang dengan pesat.

Di tahun ini, ada banyak sekali jenis-jenis HP Terbaru dari berbagai macam brand dari mulan jenis, spesifikasinya dan bentuk bentuknya yang baru yang terus terusan bermunculan dan mulai masuk dan menguasi pangsal pasaran HP Indonesia.

HP yang hadir di Indonesia pun pada awal tahun ini pun mulai bermunculan dan beragam. Jenisnya mulai dari entry level sampai ke level flagship, semuanya memiliki spesifikasi yang sangat menarik.

BACA JUGA:Buntut Sengketa Tanah, Warga Kampung Langensari Baru Pekiringan Gelar Aksi Penolakan Pembangunan Rumah

Produk HP terbaru Apple yang awalnya hanya punya satu seri, yakni iPhone, saja bisa langsung merajai pangsa pasaran ponsel global pada tahun 2023.

Brand Apple tersebut bisa menyalip Samsung, padahal lebih punya berbagai macam jenis serie smartphone yang dimana Samsung selalu merilis produk HP terbaru tiap tahunnya.

Merujuk kepada data firma riset pasar IDC, iPhone berhasil menguasai 20,1 persen pangsa pasar global tahun lalu. Angkat tersebut sedikit lebih unggul di atas Samsung, yang hanya berhasil menguasai pangsa pasar global 19,4 persen.

BACA JUGA:Inilah Alasan Kiper Dallas FC Maarten Paes Tak Masuk Skuad Garuda Lawan Vietnam di Kualifikasi PD 2026

Berikut daftar lengkap seri Hp terbaru yang dirilis awal tahun 2024. Perhatikan selengkapnya, ya.

1. Samsung Galaxy A15 dan A15 5G

Pada 7 Januari lalu, Samsung mulai memasarkan dua perangkat barunya di Indonesia melalui situsnya, yaitu Galaxy A15 4G dan Galaxy A15 5G.

Galaxy A15 4G hadir dengan sejumlah fitur unggulan, yakni layar Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi Full HD Plus (1080 x 2340).

Setelah itu dilengkapi dengan spesifikasi dengan kamera utama 50 MP, baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung fast charging 25 watt.

BACA JUGA:Jadwal Imsak dan Buka Puasa Bulan Ramadan, Selasa 12 Maret 2024 untuk wilayah Cirebon dan Sekitarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: