Kapten Persija Ucapkan Selamat ke Persib dan Thomas Doll Bilang Begini

Kapten Persija Ucapkan Selamat ke Persib dan Thomas Doll Bilang Begini

Kapten Persija Andritany ucapkan selamat ke Persib. Foto:-Jpnn.com-

Kapten Persija Ucapkan Selamat ke Persib dan Thomas Doll Bilang Begini

RADARCIREBON.COM - Persija Jakarta tumbang di kandang Persib Bandung, Sabtu 9 Maret 2024. Duel pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 berakhir dengan kemenangan tuan rumah, 2-1.

Duel Persib vs Persija digelar di Si Jalak Harupat. Persib unggul setelah David da Silva mencetak 2 gol. Sedangkan satu-satunya gol Persija dicetak Maciej Gajos. 

Usai pertandingan, Kapten Persija Andritany Ardhiyasa dengan sportif mengakui kekalahannya. Dia pun mengucapkan selamat kepada Persib Bandung.

Kiper senior Indonesia itu pun mengucapkan permohonan maaf kepada fans karena tidak mendapatkan hasil maksimal di kandang rival abadi mereka.

"Saya mengucapkan selamat kepada Persib Bandung mendapatkan tiga poin di sore hari ini. Saya juga meminta maaf kepada para suporter yaitu The Jakmania, kami tidak bisa membawa poin ke Jakarta, poin yang sangat penting," katanya dilansir dari JPNN.

Andritany mengatakan, kekalahan itu membuat dia kecewa. Menurut dia seluruh tim tidak menginginkan kekalahan tersebut dan itu merupakan hasil yang buruk.

BACA JUGA:6 Jalan di Kota Cirebon Ini Terlarang untuk PKL Musiman Ramadhan, Termasuk Alun-alun Kejaksan

"Kami sangat kecewa dengan hasil hari ini. Ini bukan hasil yang diinginkan, tentu kami masih harus berjuang untuk menggapai posisi aman dari zona degradasi karena di bawah terus mendesak kami dan terus merangkak naik dan kami terus berjuang aman dari zona degradasi," ungkapnya. 

Ucapan selamat ke Persib juga disampaikan oleh pelatih Persija, Thomas Doll. Menurut dia, timnya kalah dari Persib karena banyak melakukan kesalahan.

“Ya selamat untuk tiga poinnya, saya rasa kami tidak seharusnya kalah di pertandingan ini. karena saya rasa kami kebobolan karena kesalahan dan kami juga punya kesempatan mencetal gol. Kami bisa bertahan dengan baik, dan kami juga punya kesempatan di beberapa situasi,” kata Doll.

Thomas Doll sangat kecewa. Sebab, menurut dia, Persija seharusnya bisa mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang 1-1 dan membawa pulang satu poin dari Bandung.

BACA JUGA:Psikolog Ungkap Penyebab Maraknya Kasus Bullying pada Anak, Ada Peran Game yang Biasa Dimainkan

Dari segi permainan, lanjut Doll, Persib sebetulnya tidak menampilkan performa terbaik. Tuan rumah juga cukup kesulitan karena tidak didukung oleh Bobotoh di stadion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: