Dibocorkan Bojan Hodak, Pemain Persib Ternyata Sempat Grogi

Dibocorkan Bojan Hodak, Pemain Persib Ternyata Sempat Grogi

Tim Persib Bandung melakukan selebrasi usai menang lawan Persija di Si Jalak Harupat. Foto:-Persib.co.id-

Dibocorkan Bojan Hodak, Pemain Persib Ternyata Sempat Grogi

RADARCIREBON.COM - Persib Bandung mengalahkan Persija Jakarta 2-1. Kemenangan penting ini diraih di kandang sendiri tapi tanpa dukungan suporter di stadion.

Duel pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 ini dimenangkan berkat dua gol david da Silva. Sedangkan Persija sempat menyamakan kedudukan lewat gol Maciej Gajos.

Laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024, itu dijaga ketat oleh polisi meski tidak dihadiri Bobotoh Persib.

Di sisi lain, Pelatih Persib Bojan Hodak juga membongkar fakta dari sisi lain pertandingan tersebut. Menurut dia, kemenangan tipis itu diraih dengan cara yang tidak mudah.

BACA JUGA:2 Kader Partai Golkar Dipertimbangkan untuk Diusung di Pilkada Kota Cirebon, Siapa Mereka?

Terlebih lagi, Persib melakoni duel klasik yang syarat gengsi ini tanpa kehadiran Bobotoh. Menurut Bojan, pemain Persib sempat merasakan grogi.

Karena tampil gugup itu lah, Persib kerap melakukan kesalahan sendiri yang sangat mendasar di laga tersebut.

"Ini tetap sulit karena bisa dilihat tadi semuanya masih grogi dan melakukan kesalahan teknis dan mendasar. Karena ada tekanan dari laga ini. Tapi pada akhirnya yang terpenting adalah tiga poin," tutur Bojan usai pertandingan seperti dilansir dari laman resmi klub.

Pelatih berkepala plontos itu pun mengucapkan rasa hormatnya kepada Persija. Menurut dia, tim asal Ibukota itu sudah menunjukan penampilan yang bagus.

BACA JUGA:6 Jalan di Kota Cirebon Ini Terlarang untuk PKL Musiman Ramadhan, Termasuk Alun-alun Kejaksan

"Kami juga menaruh respek kepada Persija karena saya rasa kedua tim secara taktikal memainkan permainan yang bagus," ujarnya.

Terakhir, Bojan Hodak juga bersyukur atas kemenangan tersebut. Dia juga menyampaikan apresiasi kepada para pemain yang telah bekerja keras di lapangan.

"Karena itu, gol datang dari situasi bola mati. Jadi tidak banyak yang dilakukan lawan dan ini adalah pertandingan yang penting," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: