Aksi Kemanusiaan Perdana Jabar Bergerak Majalengka di Argasari Kecamatan Talaga

Aksi Kemanusiaan Perdana Jabar Bergerak Majalengka di Argasari Kecamatan Talaga

Jabar Bergerak Kabupaten Majalengka menggelar aksi kemanusiaan perdana. --

RADARCIREBON.COM - Jabar Bergerak Kabupaten Majalengka menggelar aksi kemanusiaan perdana setelah dikukuhkan.

Jabar Bergerak Kabupaten Majalengka dikukuhkan pada Sabtu 9 Maret di Taman Wisata Gunung Laya (GL-20) Desa Argasari Kecamatan Talaga.

Kini Jabar Bergerak Kabupaten Majalengka langsung tebar aksi kemanusiaan perdana.

Jabar Bergerak Kabupaten Majalengka dengan sejumlah anak muda yang tergabung dalam Jabar Bergerak Zillenial kembali berkolaborasi dalam aksi kemanusiaan.

Kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako, pemeriksaan dan pengobatan gratis sebanyak 150 paket yang disalurkan kepada masyarakat Desa Argasari, Kecamatan Talaga.

Baksos perdana Jabar Bergerak Kabupaten Majalengka dengan tema 'Menanam Kebaikan, Menuai Kemaslahatan' ini merupakan bentuk aksi nyata Jabar Bergerak Kabupaten Majalengka dalam menanam kebaikan untuk meringankan beban masyarakat ditengah naiknya harga kebutuhan pokok.

BACA JUGA:Kurma Israel Haram Menurut MUI, Begini Penjelasan Sudarnoto

BACA JUGA:7 Menu Buka Puasa yang Sehat dan Lezat, Wajib Banget Kamu Coba

"Orang itu akan teringat dengan sebuah kebermanfaatan," ujar Dedi Supandi sebagai PJ Bupati Kabupaten Majalengka dalam sambutannya pada pembukaan kegiatan tersebut, Minggu (10/9/24) di Majalengka.

Ia menyampaikan pesan dan harapan yang besar terhadap Jabar Bergerak Kabupaten Majalengka.

"Jika ada hal darurat semisal bencana yang harus cepat tanggap, alangkah baiknya Jabar Bergerak langsung bergerak membantu dan menebarkan kebermanfaatan. Jika itu sebuah kebaikan maka sebarkan. Terus bergerak sampai jantung tak berdetak," harapnya.

Dengan resmi dikukuhkannya Jabar Bergerak Majalengka, sebagai tanda kesiapan mereka untuk membantu, berkolaborasi bersama Pemerintahan Daerah, masyarakat dan stakeholder lainnya.

BACA JUGA:PSSI Jadi Sorotan Lagi, Pelatih Persebaya Sampai Kaget dan Kecewa: Itu Bisa Ditertawakan!

Sementara itu, Ibu Atalia Praratya, pendiri Jabar Bergerak berpesan kepada Jabar Bergerak Majalengka melalui Ibu Neneng Hayati wakil ketua bidang aksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: