Review Samsung Galaxy A14, HP Canggih & Ramah Kantong

Review Samsung Galaxy A14, HP Canggih & Ramah Kantong

Review Samsung Galaxy A14-Foto : liputan 6.com -radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Apabila ponsel kamu mengalami kerusakan kebetulan sekali. Pastinya, ini membuat kamu semakin bingung.

Apalagi uang yang kamu miliki sangatlah terbatas. Kira-kira beli handphone (HP) apa ya yang sudah memilik spek yang bagus, tetapi harganya sangat terjangkau? Samsung Galaxy A14 tentu bisa menjadi pilihanmu. 

Samsung Galaxy A14 ini masuk ke dalam Samsung seri A dan sudah termasuk kedalam kategori ponsel pintar Sejak Samsung merilis prodaknya pada tahun 2019 lalu.

BACA JUGA:Sambut Ramadan, DKM AL Husna GSP Gelar Pawai Obor

Samsung Seri A ini sudah banyak peminatnya. Ini karena brand ponsel dengan kapasitas Android ini berani memberikan harga yang sangat murah mulai dari harga Rp1 jutaan untuk hp tersebut. 

Samsung Galaxy Type A14 Ini sendiri dirilis pada bulan Februari tahun 2023 silam dengan Dibanderol harga Rp2.100.000 - Rp2.700.000,-.

Pastinya, ini membuat kantong dompet kamu tersenyum mendengar harganya karena kamu bisa mendapat Hp android canggih dari brand Samsung dengan harga dibawah 3 Jutaan.

BACA JUGA:Sulap Lahan Kosong, DPRD Hadirkan Taman Terbuka yang Menyegarkan

Mengingat ini merupakan produk keluaran Samsung dan kamu pasti sudah tidak meragukan prodak Samsung lagi kan terutama prodak smartphone nya. Kamu mau tahu apa saja spesifikasi dan keunggulannya? Simak informasinya di sini. 

Spesifikasi Samsung Galaxy A14

Tak kenal maka tak sayang. Itu sebabnya, kamu harus mengetahui dulu spesifikasi yang dimiliki dari Samsung Galaxy A14.

Pastikan apakah ponsel pintar tersebut memang sudah cocok dengan keperluan dan selera kamu. Jangan sampai kamu membeli yang tidak sesuai. 

BACA JUGA:Jadwal Imsak dan Buka Puasa Bulan Ramadan, Selasa 12 Maret 2024 untuk wilayah Cirebon dan Sekitarnya

Jaringan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: