Umuh Muchtar Ingin Ada Balasan di Jakarta: Nanti Kalau Persib Main

Umuh Muchtar Ingin Ada Balasan di Jakarta: Nanti Kalau Persib Main

Umuh Muchtar di antara para pemain Persib saat momen foto bersama usai melawan Persija. Foto:-Persib-

BACA JUGA:6 Jalan di Cirebon Timur Rusak Gara-gara Banjir, Biaya Perbaikan Rp13 Miliar Lebih

Lebih lanjut Umuh menegaskan, bahwa dirinya menginginkan sebuah balasan. Nantinya, ketika Persib bertandang ke Jakarta musim depan, PSSI harus melarang penonton datang ke stadion.

“Ini pun juga harus ada balasan, nanti kalau Persib main di Jakarta, ya Jakarta juga tidak boleh ada penonton,” ujarnya. 

“Karena kami kan tidak jelas, tidak ada penonton ini apa masalahnya? Apa kesalahannya? Kan ada yang lebih ramai di tempat lain, kok kenapa Persib dihukum. Tempat lain malahan tidak ada (hukuman),” tambah Umuh lagi.

Bos Persib Bandung itu pun menyindir orang-orang yang menurut dia, terlalu berkuasa di PSSI. Karena itu, dia berhrap Ketua Umum PSSI, Erick Thohir melakukan perubahan besar-besaran.

“Dari PSSI juga dari salah satu pemimpinnya semoga bisa mengubah muka-muka lama yang selalu tidak konsisten dengan persepakbolaan. Mudah-mudahan nanti diratakan dan dibongkar semua sama Pak Erick Thohir. Jadi, jangan orang-orang yang berhubungan dengan memegang jabatan di PSSI. Carilah yang independen, yang benar-benar tidak ada kepentingan,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: