Berikan Layanan Keuangan Terbaik, BRI Raih 3 Penghargaan Pada Pertamina Appreciation Night

Berikan Layanan Keuangan Terbaik, BRI Raih 3 Penghargaan Pada Pertamina Appreciation Night

Berikan Layanan Keuangan Terbaik, BRI Raih 3 Penghargaan Pada Pertamina Appreciation Night-ist-radarcirebon

JAKARTA, RADARCIREBON.COM   PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI berhasil menjadi Top Local Bank pada Malam Apresiasi Pertamina yang diselenggarakan di Jakarta pada Selasa, 5 Maret 2024. Dalam acara tersebut Pertamina mengundang 22 rekanan bank sebagai nominator untuk 10 kategori. 

BRI sendiri berhasil memborong 3 penghargaan yakni sebagai Bank Trade Finance, Bank Penempatan, dan Bank Pinjaman Jangka Pendek untuk PT Pertamina (Persero) dan grup perusahaan.

Selain itu BRI juga berhasil menjadi Nominator dalam kategori Bank Presepsi, Bank Penyedia Valas, dan Bank Operasi. Penghargaan tersebut diserahkan langsung Direktur Keuangan Pertamina Emma Sri Martini.

Terkait dengan hal tersebut Direktur Bisnis Wholesale dan Kelembagaan BRI Agus Noorsanto mengatakan bahwa mengalami kejutan dimana BRI sebagai Bank UMKM dapat memberikan layanan perbankan yang melebihi ekspektasi dari Pertamina dan Grup sebagai perusahaan Minyak dan Gas BUMN terbesar di Indonesia. 

BACA JUGA: Dibongkar Polresta Cirebon, 5.194 Jiwa Warga Cirebon Terselamatkan

“Kedepan BRI akan terus berkomitmen untuk memberikan solusi end to end bagi transaksi Pertamina dan grup baik dari sisi transaksi grosir maupun transaksi ritel, imbuh Agus Noorsanto.

Pertamina merupakan salah satu nasabah BRI yang menggunakan platform QLola. Diluncurkan pada tahun 2022, Integrated Corporate Solution Platform QLola tercatat mengalami peningkatan volume transaksi cash management nasabah sebesar 33,9% year-on-year (yoy) mencapai Rp6.788 triliun.

Peningkatan tersebut terjadi baik di segmen grosir maupun non-grosir, dengan penambahan jumlah klien QLola lebih dari 4.800 klien baru.

Perseroan terus berupaya meningkatkan fitur dan kapabilitas Qlola, seperti pada akhir tahun 2023 telah ditambahkan fitur Global Cash Management System pada QLola yang dapat digunakan oleh nasabah BRI cabang Luar Negeri, antara lain BRI Singapura dan BRI Timor Leste.

BACA JUGA: Pegawai BUMN Jadi Pengedar Sabu Ditangkap di Cirebon, Segini Barang Buktinya

QLola senantiasa memberikan kemudahan sehingga nasabah dapat memonitor aktivitas bisnisnya mulai dari holding atau prinsipal hingga anak perusahaan, atau bahkan mitra yang ada di luar negeri.

Kemudahan dalam bertransaksi dan memonitor saldo rekening merupakan hal yang penting, Qlola Cash Maanagement Infopool merupakan solusi bagi nasabah untuk melakukan monitoring atas seluruh rekening perusahaan baik rekening di BRI maupun di Bank lain dalam satu laporan. Nah, itu adalah salah satu fitur menarik yang kami siapkan untuk meningkatkan efisiensi pelanggan, salah satunya Pertamina, tuturnya.

BACA JUGA: Peringati Hari Raya Nyepi, BRI Peduli Bagikan Bantuan Sembako di Bali

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: