6 Rekomendasi Tempat Buka Puasa di Cirebon, Lezat dan Nyaman

6 Rekomendasi Tempat Buka Puasa di Cirebon, Lezat dan Nyaman

Rekomendasi Tempat Buka Puasa di Cirebon-Foto : klikaktual.com-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Saat bulan puasa, rasanya kurang lengkap sekali jika kita tidak mencari ide tempat buka puasa di luar.

Nah, berikut ini ada 6 rekomendasi tempat buka puasa di kota Cirebon yang wajib kamu sambangi bersama keluarga maupun teman-teman kamu.

Dilansir dari situs perkotaan.bpiw.pu.go.id, Kota Cirebon berada pada lokasi yang sangat strategis sekali dan menjadi simpul pergerakan transportasi antara Propinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah.

BACA JUGA:Tiga Hari, Polisi Sapu Bersih Geng Motor

Berwisata ke Cirebon selain mengunjungi tempat wisata, tentunya kamu dan keluarga ingin mencicipi kuliner  khas kota ini saat berbuka puasa.

6 Rekomendasi Tempat Buka Puasa di Kota Cirebon, Lezat dan Nyaman

Berikut ini rekomendasi tempat buka puasa di Cirebon yang lezat dan nyaman untuk Ramadhan 2024 ini.

1. Seafood H. Moel

Seafood H. Moel Merupakan salah satu restoran legendaris yang menyajikan beragam aneka muda seafood yang bisa kamu nikmati saat berbuka puasa. Menu yang paling andalan di sini adalah kepiting saus padang.

BACA JUGA:Tiga Hari, Polisi Sapu Bersih Geng Motor

Seafood H. Moel yang lokasinya berada di Jl. Kalibaru Selatan No.39, Cirebon. Harga Menu Seafood disini juga sangat ramah di kantong mulai dari harga Rp20.000.

2. Nasi Jamblang Ibu Nur

Restoran ini menyajikan aneka macam hidangan nasi jamblang yang nikmat nan menggiurkan. Terdapat banyak sekali aneka jenis lauk pauk yang bisa kamu pilih.

Mulai dari ayam goreng, perkedel, sate, udang hingga daging sapi yang seluruhnya disajikan di atas daun jati karena sesunguhnya setiap nasi jamblang selalu disajikan diatas daun jati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: