6 Rekomendasi Pilihan Warna Baju Lebaran 2024

6 Rekomendasi Pilihan Warna Baju Lebaran 2024

Rekomendasi Pilihan Warna Baju Lebaran 2024-Foto : popmania.com-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM Lebaran atau Idul Fitri identik dengan baju baru. Nah pada Lebaran tahun 2024 ini ada beberapa warna baju yang bakal jadi hits. Berikut 6 rekomendasi pilihan warna baju lebaran 2024.

Ramadhan sudah berjalan. Bulan Ramadhan sendiri mengharuskan untuk umat Islam untuk melaksanakan puasa selama kurang lebih 30 hari, selama itu pula umat Islam diharuskan menahan diri dari rasa dahaga serta lapar, serta menahan diri dari segala macam godaan yang akan membatalkan atau merusak amalan puasa.

Bulan Ramadhan juga menjadi bulan yang sangat istimewa dibandingkan dengan bulan lain dimana dibulan itu segala kebaikan yang anda lakukan sekecil apapun kebaikan yang anda lakukan akan dilipatgandakan kebaikan tersebut. 

BACA JUGA:Safari Ramadan, Silaturahmi Keliling Kampung ala Bupati Imron

Oleh karena itu, umat Islam di Indonesia pada umumnya banyak yang melakukan ibadah-ibadah sunnah di luar dari ibadah wajib di bulan ramadhan.

Setelah bulan Ramadhan usai, akan datanglah hari raya idul fitri. Yakni datangnya bulan Syawal setelah Idul Fitri.

Idul Fitri sendiri merupakan momen besar bagi umat Islam untuk dirayakan dengan gema takbir, tasbih, tahmid, serta tahlil. 

BACA JUGA:Kejar Jabar Hattrick, Bey Targetkan Cabor Dayung Raih 15 Medali Emas di PON XXI Aceh-Sumut

Saat Idul Fitri itu tiba, umat islam sendiri disunahkan memakai pakaian yang baru serta menyantap hidangan yang lezat dan bergizi.

Nah, berbicara mengenai masalah pakaian baru, tentunya setiap tahun nya pasti akan ada saja trend warna baju yang selalu berganti-ganti. 

Pada tahun 2024 sendiri banyak sekali pakaian terbaru dengan trend dan mode yang tentunya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Berbuka Puasa Sekaligus Berdonasi di Swiss-Belhotel Cirebon

Sehingga, saat mendekati lebaran, disarankan untuk memilih warna baju yang bagus untuk menyambut perayaan Idul Fitri. 

Warna baju yang popular pada tahun 2024 sendiri adalah warna baju dengan motif kain yang lembut, warnanya terlihat lebih mencolok namun indah dipandang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: