BMH Hadirkan Imam Palestina

BMH Hadirkan Imam Palestina

Baitul Maal Hidayatullah (BMH), berhasil menghadirkan Imam Palestina Saikh Ubaidah Amr Dzaib Ulwah, Senin (18/3) siang di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cirebon Satu. -Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Perhatian Bangsa Indonesia terhadap Palestina melalui berbagai aksi solidaritas Palestina hingga melakukan Misi kemanusiaan, mendapatkan apresiasi bangsa Palestina.

Momentum Bulan Ramadan menjadi momen tepat menyapa masyarakat Indonesia.

Melalui Baitul Maal Hidayatullah (BMH), berhasil menghadirkan Imam Palestina Saikh Ubaidah Amr Dzaib Ulwah, Senin (18/3) siang di Kantor Pelayanan Pajak Pratama  Cirebon Satu. 

Koordinator  Gerai BMH Cirebon, Asep Juhana menjelaskan, hadirnya Imam Palestina Saikh Ubaidah Amr Dzaib pada siang ini dikantor KPP Pratama Cirebon  Satu ini  bagian dari roadshow melalui program Siraman Manis (Silaturahim Imam Masjid Palestina) dan Pesantren Ramadhan Cilik.

BACA JUGA:3 Ganda Putra Indonesia yang Pernah Back to Back di All England, yang Pertama Sudah Jadi Legenda

Menurut Asep Juhana, selain di kantor KPP Pratama Satu, beliau juga kami ajak keliling bertemu jamaah Masjid Al Husna Perumahan GSP, sore harinya di rumah belajar maffed cafe.

"Kunjungan di Cirebon hanya sehari yakni tanggal 18 Maret 2024. Agenda selanjutnya, beliau ke jakarta, Jawa Timur dan Kendari," ujarnya.

Saikh Ubaidah Amr Dzaib Menjelaskan, Bantuan tidak mudah masuk Gaza, jarang sekali banguan bisa masuk, tapi ada yang berhasil masuk, masyarakat  Gaza mau mengambil bantuan itu tapi oleh Zionis Israel malah di Bom.

Menurut Ubaedah, Ada satu hal yang  mengherankan sikap Amerika, satu sisi mengirimkan bantuan dari Rafah, tapi sisi lain Amerika membantu persenjataan Israel.

BACA JUGA:Membawa Semangat UEFA EURO 2024, BYD Hadir Kembali di Mall Jakarta dan Bekasi

Ketua DKM Al ikhlas KPP Pratama Cirebon Satu, Budi Kurnianto mengatakan, kita mendapatkan kehormatan kunjungan dari Palestina, dan pada hari ini kita bisa menyalurkan infak langsung ke syekh Ubaidah dari Palestina. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: