Telkomsel Hadirkan Layanan Paket Berbasis Aplikasi Mobile

Telkomsel Hadirkan Layanan Paket Berbasis Aplikasi Mobile

Telkomsel Hadirkan Layanan Paket #HematLengkap berbasis Aplikasi Mobile.-TELKOMSEL FOR RADAR CIREBON-

CIREBON, RADARCIREBON.COM  - Telkomsel bersama PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (bank bjb) serta PT. Bank DKI (Bank DKI) menyajikan fitur pelengkap pembelian paket data melalui aplikasi, yaitu Paket Hemat Lengkap Telkomsel.

Menjawab kebutuhan dinamis di era digitalisasi ini, layanan ini dilengkapi dengan preferensi dan pola penggunaan yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing nasabah.

Dalam fitur ini, disediakan berbagai penawaran jenis paket data Telkomsel yang disesuaikan dengan profil penggunaan paket data.

BACA JUGA:Berbuka Puasa Sekaligus Berdonasi di Swiss-Belhotel Cirebon

BACA JUGA:Hadiri Dies Natalis IPDN ke-68, Pj Wali Kota Cirebon: Tetap Maju dan Berdaya Saing

BACA JUGA:KPU Sahkan Hasil Perolehan Suara di 33 Provinsi, Besok Giliran Maluku, Papua dan Papua Pegunungan

Fitur yang disediakan ini menawarkan berbagai pilihan jenis kuota, data serta masa berlaku dan berbagai promo spesial menarik lainnya melalui aplikasi DIGI by bank bjb dan JakOne Mobile (Bank DKI).

Fleksibilitas paket data mengakomodasi setiap preferensi kebutuhan nasabah, sehingga memastikan mereka mendapatkan kuota yang sesuai.

Salah satu contohnya, nasabah yang menghabiskan banyak waktu di luar dengan mobilitas tinggi untuk komunikasi sehari-hari, bermain games online dan lainnya dapat memilih paket Super Seru harga mulai dari 25 ribu, kuota hingga 250 GB, sedangkan nasabah yang memiliki hobi menonton berbagai film serial dapat memilih paket Super Seru + Berlangganan VIU, WeTV, Prime.

BACA JUGA:Resmi! KPU Jabar Tetapkan Pasangan Probowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Pemenang Pemilu 2024

BACA JUGA:Laksanakan Gaktiblin, Sei Propam Polresta Cirebon Gelar Tes Urine untuk Seluruh Personel

BACA JUGA:Pendaftar Membludak, Pelatihan VSGA Digital Talent Scholarship Tambah Peminat

Sejalan dengan visi utama Telkomsel, sebagai penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital mobile kelas dunia yang terpercaya, General Manager Mobile Segment GTM Abdi Januar Putra mengatakan, tren penggunaan layanan digital yang secara konsisten terus meningkat, membuat Telkomsel terus berupaya menyediakan layanan digital terdepan untuk seluruh masyarakat.

Dengan menyediakan layanan internet dalam aplikasi perbankan, semoga dapat memudahkan akses layanan yang fleksibel dalam memilih paket konektivitas sesuai preferensi masing-masing.

Berkolaborasi dengan BJB dan Bank DKI, pihaknya senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan berbagai manfaat melalui setiap produk dan layanan yang memberikan kenyamanan bagi para nasabah bank BJB, Bank DKI yang sekaligus pelanggan Telkomsel untuk menikmati layanan konektivitas broadband terpercaya dan terdepan.

BACA JUGA:Bupati Imron Serahkan Langsung Laporang Keuangan 2023 ke BPK: Semoga Kembali WTP

BACA JUGA:Cegah Banjir, Bey Machmudin: Peninggian Tanggul Kali Bekasi Rampung Juni 2024

"Kami bersama-sama menghadirkan beragam paket data yang dapat diakses dengan mudah hanya dengan satu sentuhan, melalui aplikasi DIGI by bank bjb dan JakOne Mobile,” ungkapnya.

Selanjutnya, tanggal 20 Februari sampai dengan 30 April 2024 setiap nasabah yang bertransaksi pembelian Paket Hemat Lengkap Telkomsel melalui DIGI by bank bjb dan JakOne Mobile, mulai dari denom 100K, akan mendapatkan bonus tambahan pulsa Rp 5 ribu.

Melengkapi promo tersebut, bank bjb dan Bank DKI juga memberikan gratis berlangganan WeTV selama satu bulan dengan syarat dan ketentuan pada periode yang berlaku. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase