Tiket Indonesia vs Vietnam Ludes Terjual, Efek Naturalisasi?

Tiket Indonesia vs Vietnam Ludes Terjual, Efek Naturalisasi?

Tiket pertandingan Indonesia vs Vietnam babak kualifikasi piala dunia 2026 di stadion GBK, sudah ludes terjual.-Tangkapan layar-Instagram @timnas.indonesia

RADARCIREBON.COM - Tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, sudah ludes terjual. Apakah ini karena efek naturalisasi?

PSSI melalui akun timnas.indonesia, sudah mengumumkan jika tiket pertandingan antara Indonesia vs Vietnam, sudah sold out.

"Tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam pada 21 Maret 2024 telah habis dijual. Sampai jumpa di GBK, Sobat Garuda!," tulis pemilik akun dikutip radarcirebon.com, Rabu 20 Maret 2024.

Sesuai jadwal, pelatih Indonesia Shin Tae Yong (STY), tengah mempersiapkan anak asuhnya untuk menjalani pertandingan melawan Vietnam.

BACA JUGA:Alamat KTP Pemain Naturalisasi Masuk Wilayah Mana?

Laga melawan Golden Star Warrior, merupakan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua.

Untuk bisa menjaga peluang ke putaran ketiga zona Asia, Timnas Indonesia wajib menang kala berjumpa Vietnam yang bermain back to back.

Pertandingan leg pertama, Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta 21 Maret 2024.

Untuk pertandingan kedua, giliran Timnas Indonesia yang terbang ke Hanoi untuk meladeni Vietnam pada Selasa, 26 Maret 2024 mendatang.

BACA JUGA:2 Pejabat Majalengka Minta Uang ke AN Tapi Bukan Anak Mantan Bupati, Disebut Inisialnya

Dari dua laga tersebut, Indonesia diharuskan bisa mengamankan 4 poin. Menang di kandang dan seri di kandang Vietnam.

Sementara itu, STY optimistis akan dapat mengatasi ketangguhan Vietnam dalam dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Beberapa pemicu optimisme STY antara lain karena persiapan yang telah dilakukan Indonesia. 

Termasuk di antaranya karena skuad Garuda telah mendapatkan kekuatan baru dengan masuknya beberapa pemain naturalisasi baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: