Ribut Jersey Dilanjut Tanggal 27 Maret, Saatnya Dukung Timnas Indonesia

Ribut Jersey Dilanjut Tanggal 27 Maret, Saatnya Dukung Timnas Indonesia

Jersey Timnas Indonesia buatan apparel baru kurang mendapat respon positif dari suporter tanah air. Namun saatnya mendukung Timnas Indonesia kala jumpa Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.-Tangkapan layar-instagram @erspo.official

RADARCIREBON.COM - Jersey Timnas Indonesia buatan apparel baru, kurang mendapat respon positif dari suporter tanah air.

Mayoritas para suporter, kecewa dengan peluncuran jersey Timnas Indonesia yang jauh dari ekspektasi.

Tidak hanya jersey resmi pertandingan, kostum latihan pemain skuad Garuda pun, tidak luput dari penilaian negatif para suporter yang dicurahkan lewat unggahan media sosial.

Bahkan kurang bermutunya jersey latihan Timnas Indonesia, dikeluhkan langsung oleh pelatih Shin Tae Yong (STY) kala menggelar latihan perdana.

BACA JUGA:Alamat KTP Pemain Naturalisasi Masuk Wilayah Mana?

Menurut pelatih asal Korea Selatan itu, jersey latihan yang dikenakan, tidak menyerap keringat pemain dengan baik.

Keluhan tentang jersey latihan Timnas Indonesia itu, disampaikan oleh Ketua Badan Tim Nasional, Sumardji kepada wartawan.

“Jadi, Coach Shin protes, artinya ada sedikit tidak nyaman berkaitan dengan soal jersey latihan. Maka tadi dari pihak Erspo ya, sudah langsung merespons,” kata Sumardji, Senin 18 Maret 2024 malam WIB.

Sementara itu, mengutip halaman Facebook Timnas Garuda Info, suporter yang ribut tentang jersey Timnas Indonesia, untuk sementara waktu dihentikan.

BACA JUGA:Mitsubishi Xpander Paling Laku, Permintaan Terus Meningkat Jelang Lebaran

Pemilik akun meminta, sudah waktunya suporter untuk mendukung kiprah Timnas Indonesia yang bakal melawan Vietnam, ketimbang ribut masalah jersey.

"Udah belum ribut masalah Jersey nya? Udah kan. Nah nanti kita lanjut lagi tanggal 27, mulai sekarang kita fokus bersatu dukung Timnas," tulis pemilik akun dikutip radarcirebon.com, Rabu 20 Maret 2024.

Lebih lanjut dijelaskan, untuk saat ini skuad Garuda butuh dukungan dari suporter untuk meraih hasil maksimal dalam pertandingan nanti.

"Timnas butuh dukungan, mereka butuh positif vibes dari kita. Kalo kita nya gak bersatu ya mana dapet Hal hal Positif," tulisnya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: