Lagi, Sumedang Borong Penghargaan TOP BUMD Awards

Lagi, Sumedang Borong Penghargaan TOP BUMD Awards

Sumedang borong penghargaan TOP BUMD Awards.--

RADARCIREBON.COM - Kabupaten Sumedang kembali memborong penghargaan pada ajang TOP BUMD Award yang digelar majalah TOP Business.

Dalam TOP BUMD Awards 2024 yang digelar di Hotel Rafles Jakarta, Rabu (20/4/2022), tersebut empat diberikan kepada Kabupaten Sumedang yakni TOP Pembina BUMD 2024, TOP CEO BUMD 2024, TOP BUMD Bintang 5 2024 dan BUMD Golden Trophy 2024. 

Penghargaan diterima langsung oleh Pj. Bupati Sumedang Herman Suryatman  dan Direktur Utama Bank Sumedang Yanti Krisyana Dewi. 

Selaku Pembina BUMD, Pj. Bupati Herman berterima kasih kepada Perumda Bank Sumedang atas kinerjanya sehingga layak mendapat banyak penghargaan. 

BACA JUGA:Bank Indonesia Batasi Penukaran Uang Baru Rp 4 Juta Per Orang, Ini Lokasinya

"Saya sampaikan apresiasi kepada Perumda Bank Sumedang yang telah mendapatkan berbagai penghargaan pada ajang TOP BUMN 2024 ini," ucap Pj. Bupati Herman 

Lebih lanjut Herman berharap penghargaan tersebut dapat memacu kinerja Bank Sumedang lebih baik lagi dalam mendorong perekonomian Daerah Kabupaten Sumedang. 

"Selamat untuk Bank Sumedang. Mudah-mudahan dengan penghargaan TOP BUMD 2024 ini  kinerja Bank Sumedang akan lebih mantap, tentu dalam mendorong perekonomian daerah serta dalam meningkatkan pendapatan asli daerah Kabupaten Sumedang," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama Perumda Bank Sumedang Yanti Krisyana Dewi mengucapkan rasa syukur atas prestasi yang diraih dalam ajang tersebut.

BACA JUGA:Mangga Gedong Gincu Diminati Jepang, Bey Machmudin: Kualitas dan Mutu Harus Dijaga

"Syukur alhamdulillah. TOP BUMD merupakan ajang yang dilakukan oleh Majalah TOP Business dimana mengapresiasi kerja BUMD di seluruh Indonesia, termasuk Bank Sumedang" kata Yanti.

Yanti mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang berkontribusi, termasuk kepada masyarakat Kabupaten Sumedang.

"Ke depan tentunya sesuai dengan fungsinya, bagaimana harus meningkatkan pelayanan publik di bidang perbankan. Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang telah berpihak, termasuk warga Kabupaten Sumedang," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: