Tiga Perusahaan Akan Bergabung Dalam Pendirian Perusahaan Baru

Tiga Perusahaan Akan Bergabung Dalam Pendirian Perusahaan Baru

Mitsubishi Corporation, MFTBC, dan Mitsubishi Motors Akan Bergabung Dalam Pendirian Perusahaan Baru untuk Menjalankan Platform Online Penyedia Layanan Komprehensif Kendaraan Listrik-ist-radarcirebon.com

Mitsubishi Corporation, MFTBC, dan Mitsubishi Motors Akan Bergabung Dalam Pendirian Perusahaan Baru untuk Menjalankan Platform Online Penyedia Layanan Komprehensif Kendaraan Listrik

RADARCIREBON.COM - Mitsubishi Corporation (kantor pusat berlokasi di Chiyoda Ward, Tokyo, dipimpin oleh President and CEO: Katsuya Nakamisi, selanjutnya disebut MC), Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (kantor pusat berlokasi di Kawasaki City, Perfektur Kanagawa, dipimpin oleh President and CEO Karl Deppen, selanjutnya disebut MFTBC), dan Mitsubishi Motors Corporation (kantor pusat berlokasi di Minato Ward, Tokyo, dipimpin oleh President and CEO Takao Kato, selanjut nya disebut Mitsubishi Motors) bertujuan untuk bersama-sama mendirikan perusahaan baru Bernama "EVNION Inc." (selanjutnya: EVNION) pada bulan Juni 2024, untuk mengoperasikan platform online untuk menyediakan layanan terpadu terkait kendaraan listrik (EV).
Pendirian EVNION tersebut akan tunduk pada izin peraturan dari otoritas terkait.

Ketiga Perusahaan tersebut telah memutuskan untuk mendirikan EVNION dengan tujuan untuk menyediakan informasi dan layanan yang relefan kepada lebih banyak pengguna, terutama Dimana saat ini kendaraan Listrik mendapatkan peningkatan perhatian dari pembeli kendaraan yang mempertimbangkan kontribusinya terhadap masyarakat terdekarbonisasi.

EVNION akan mengoperasikan platform online unik yang disebut "EVNION PLACE" (selanjutnya: "platform") yang menawarkan layanan komprehensif terkait EV kepada pelanggan di Jepang, apa pun mereknya dan apakah itu kendaraan komersial atau mobil penumpang. Platform tersebut rencananya akan diluncurkan pada Agustus 2024.

Layanan "Marketplace" platform ini berkisar dari pengisian peralatan untuk kendaraan listrik, kontrak pasokan listrik dan manajemen energi, hingga solusi pengisian daya untuk mendukung pengenalan dan pengoperasian kendaraan listrik dan layanan konsultasi untuk dekarbonisasi.

BACA JUGA:Tawuran Konten di Jagasatru Cirebon, Terjadi Menjelang Sahur, 2 Orang Diamankan

Selain itu, platform ini juga akan menyediakan berita terkait kendaraan listrik dan informasi berguna saat memperkenalkan dan mengoperasikan kendaraan listrik. Pelanggan yang beralih dari kendaraan konvensional ke kendaraan listrik menghadapi berbagai perubahan dan memiliki banyak pertanyaan, dan platform ini, dengan integrasi seluruh informasi dan layanan yang diperlukan, tentunya akan membantu mereka dalam perjalanan mereka. Setelah peluncuran, platform ini akan memperluas konten secara bertahap untuk berkomitmen terhadap target Jepang dalam mewujudkan netralitas karbon pada tahun 2050, dan DX (transformasi digital).



[Nama dari EVNION]
EVNION adalah platform untuk menyatukan segala objek, pribadi dan aktivitas terkait dengan kendaraan Listrik. Dengan kata kunci “untuk menyatukan”, nama Perusahaan tersebut diputuskan menjadi: EVNION: EV + Union.

[Profil dari Perusahaan baru tersebut*]
Nama Perusahaan: EVNION Inc.
Pemegang saham: MC (35%), MFTBC (35%), dan Mitsubishi Motors (30%), sebagaimana diumumkan. Perubahan mungkin saja terjadi.



[Profil dari pemegang saham]
<MC>
Nama Perusahaan    :Mitsubishi Corporation
Kantor pusat          :3-1, Marunouchi 2-Chome, Chiyoda Ward, Tokyo
Representatif          :Katsuya Nakanishi (President and CEO)
Detail usaha           :MC memiliki 10 Grup Bisnis yang beroperasi di hampir semua industri: Gas Alam, Bahan Industri, Solusi Bahan Kimia, Sumber Daya Mineral, Infrastruktur Industri, Otomotif & Mobilitas, Industri Makanan, Industri Konsumen, Solusi Tenaga Listrik, dan Pembangunan Perkotaan. Melalui 10 Grup Bisnis ini ditambah dengan penambahan Grup Transformasi Digital Industri dan Grup Bisnis Energi Generasi Berikutnya, aktivitas MC saat ini telah berkembang jauh melampaui operasi perdagangan tradisionalnya hingga mencakup pengembangan proyek, operasi produksi dan manufaktur, bekerja sama dengan mitra terpercaya kami. di seluruh dunia.

BACA JUGA:Tingkatkan kandungan lokal untuk CKD, NETA Resmi Jalin Kerjasama dengan PT Gotion Green Energy Solutions

<MFTBC>
Nama Perusahaan    :Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation
Kantor pusat          :10 Ohkura-cho, Nakahara Ward, Kawasaki City, Kanagawa Prefecture
Representatif          :Karl Deppen (President and CEO)
Detail usaha           :Berbasis di Kawasaki, Jepang, Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) adalah salah satu produsen kendaraan komersial terkemuka di Asia, dengan 89,29% sahamnya dimiliki oleh Daimler Truck AG dan 10,71% oleh berbagai perusahaan grup Mitsubishi.

Sebagai ikon dalam industri kendaraan komersial Jepang dengan sejarah panjang lebih dari 90 tahun dengan merek FUSO-nya, MFTBC memproduksi berbagai kendaraan komersial termasuk truk dan bus tugas ringan, sedang, dan berat, serta mesin industri untuk sekitar 170 pasar di seluruh dunia.

Pada tahun 2017, MFTBC memperkenalkan eCanter, truk ringan bertenaga listrik pertama yang diproduksi secara seri dan pada tahun 2019, Super Great – truk tugas berat pertama di Jepang yang dilengkapi dengan Teknologi Pendukung Mengemudi Otomatis Level 2, sebuah tolok ukur dalam komersial Jepang. pasar kendaraan.

MFTBC beroperasi di bawah payung Daimler Truck Asia, bersama dengan organisasi mitranya Daimler India Commercial Vehicles (DICV) di India. Unit strategis ini memungkinkan entitas untuk berkolaborasi dalam berbagai bidang seperti pengembangan produk, pengadaan suku cadang, dan produksi untuk memberikan nilai terbaik kepada pelanggan.

BACA JUGA:Soal 10 WNI Jadi Tentara Bayaran di Ukraina, Panglima TNI: Tidak Ada, Hoax Itu

<Mitsubishi Motors>
Nama Perusahaan  :Mitsubishi Motors Corporation
Kantor pusat        :1-21, Shibaura 3-Chome, Minato Ward, Tokyo
Representatif        :Takao Kato (President and CEO)
Detail usaha         :Mitsubishi Motors Corporation adalah perusahaan mobil global yang berbasis di Tokyo, Jepang, yang memiliki sekitar 30.000 karyawan dan memiliki jangkauan global dengan fasilitas produksi di Jepang dan luar negeri. Mitsubishi Motors memiliki keunggulan kompetitif dalam SUV, truk pikap, dan kendaraan listrik hibrida plug-in, serta menarik bagi pengemudi ambisius yang bersedia menantang konvensi dan menerima inovasi. Sejak produksi kendaraan pertama kami lebih dari satu abad yang lalu, Mitsubishi Motors telah menjadi pemimpin dalam bidang elektrifikasi—meluncurkan i-MiEV – kendaraan listrik pertama yang diproduksi secara massal di dunia pada tahun 2009, diikuti oleh Outlander PHEV – kendaraan plug-in pertama di dunia. di SUV listrik hibrida pada tahun 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: