Indosat gelar beragam Program Penuh Berkah Sepanjang Ramadan

Indosat gelar beragam Program Penuh Berkah Sepanjang Ramadan

Indosat Ooredoo Hutchison hadirkan rangkaian program kampanye Indosat Bersama Rayakan Indah Ramadan 2024 atau Indosat Berkah Ramadan 2024. --

Indosat Gelar Beragam Program Penuh Berkah Sepanjang Ramadan

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menghadirkan serangkaian program melalui kampanye Indosat Bersama Rayakan Indah Ramadan 2024 atau Indosat Berkah Ramadan 2024.

Kampanye ini merefleksikan komitmen Indosat dalam merayakan momen suci Ramadan dengan berbagi keberkahan bersama seluruh pemangku kepentingan.

SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang melalui Head of Region West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Robby Hikmat Permana menuturkan, Indosat mempersembahkan program Gerobak Berkah

Program ini bagian dari kampanye Indosat Berkah Ramadan tahun ini. Juga sebagai bentuk dukungan nyata terhadap perekonomian masyarakat Indonesia yang difokuskan melalui marbot.

BACA JUGA:Pembunuhan di Desa Bunder Cirebon, Warga Unjuk Rasa, Polisi Gelar Rekonstruksi di Aspol

Inisiatif yang dilaksanakan di 57 lokasi di seluruh Indonesia ini didasari oleh aspirasi Indosat untuk menjadikan masjid sebagai salah satu tempat pengembangan komunitas lokal dan memperkuat ikatan sosial ekonomi di lingkungan sekitarnya.

Indosat juga mengajak pelanggan untuk berkolaborasi dalam kampanye Indosat Berkah Ramadan melalui aplikasi myIM3 dan bima+.

"Dengan menukar loyalty point milik mereka, pelanggan dapat turut berkontribusi langsung dalam menggerakkan perekonomian lokal dan berbagi keberkahan di bulan Ramadan," tuturnya.

Tak hanya itu, Indosat juga turut menjaga kualitas layanan sepanjang bulan Ramadan.

BACA JUGA:Cara Penukaran Uang Baru via Online, Begini Cara Daftarnya

BACA JUGA:Dihujat Habis Saat Peluncuran, Jersey Timnas Indonesia Kini Tuai Pujian

Caranya dengan mengoptimalkan jaringan di lokasi-lokasi prioritas seperti tempat ibadah, pusat perbelanjaan, pasar, terminal bus, stasiun kereta, bandara, pelabuhan.

Serta di sejumlah rute transportasi utama seperti jalan tol dan jalur kereta api.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: