Rekomendasi Gunung untuk Pendaki Pemula

Rekomendasi Gunung untuk Pendaki Pemula

Rekomendasi Gunung untuk Pendaki Pemula-Foto : Cozmeed-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM -  Mendaki gunung mungkin merupakan menjadi salah satu hal yang sangat menyenangkan untuk bisa menikmati keindahan panorama alam.

Di Indonesia sendiri terdapat beberapa gunung berapi yang masih memiliki status aktif yang biasa menjadi tempat pendakian.

Beberapa orang yang mungkin tidak terlalu mencintai alama menganggap bahwa mendaki gunung itu merupakan hal yang melelahkan dan tidak nyaman.

BACA JUGA:UPDATE Kasus Penggelapan Tabungan Siswa MI di Gegesik, Periksa Saksi Mulai Diperiksa

Tetapi bagi pecinta alam khususnya si pencinta gunung, mendaki gunung menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi mereka, karena mereka bisa melihat betapa indah nya alam semesta beserta isinya.

Meskipun mendaki gunung itu bukanlah hal yang mudah dan akan memakan waktu yang sangat lama untuk mencapai kawah gunung.

Tetapi tetap saja mendaki gunung adalah hobby yang sangat banyak sekali peminatnya. Tak jarang banyak pemula yang baru saja mendaki gunung yang dimana mereka itu belum memiliki pengalaman sama sekali dalam hal mendaki gunung. 

Ketika mereka mendaki gunung untuk yang pertama kalinnya mereka merasa sangat senang karena mereka mendapatkan pengalaman mendaki gunung yang sangat menakjubkan.

BACA JUGA:MK Terima 144 Permohonan PHPU 2024, Salah Satunya TPN Ganjar-Mahfud dan Timnas AMIN

Bagi anda para pendaki pemula mungkin akan sedikit kaget karena tidak tidak terbiasa dengan kondisi alam dan medan yang mungkin diluar dugaan anda.

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi gunung bagi anda para pendaki pemula.

Deretan gunung ini cukup terkenal dan sering sekali menjadi destinasi favorit bagi para pendaki pemula karena jalur pendakian gunung nya yang yang tidak terlalu tinggi dan terjal berikut ini adalah rekomendasi gunung untuk pendaki pemula.

1. Gunung Batur

Gunung pertama yang menjadi destinasi para pendaki pemula adalah Gunung Batur. Selain memiliki pariwisata destinasi wisata pantai yang terkenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: