Marc Klok Pergi Rachmat Irianto Datang, Begini Keputusan Manajemen Persib

Marc Klok Pergi Rachmat Irianto Datang, Begini Keputusan Manajemen Persib

Rachmat Irianto dipanggil PSSI, langsung terbang ke Vietnam. Foto:-Persib.co.id-

Manajemen Persib pun sudah memutuskan bahwa mereka akan mendukung kembalinya Rian ke Timnas Indonesia. Hal itu diungkapkan oleh Sporting Director PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Menurut Teddy, Rian sudah pulih dari cedera. “Kami merestui Rian untuk bergabung timnas. Ini juga demi Indonesia. Kami dukung penuh keberhasilan Tim Nasional Indonesia,” katanya.

Sebelumnya, PSSI juga memanggil Marc Klok dan Edo Febriansah. Namun, Marc Klok memutuskan meninggalkan Timnas lebih awal setelah pertandingan di Jakarta.

Pemain naturalisasi itu memilih untuk menyebuhkan cederanya ke Singapura. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh Marc Klok sendiri lewat media sosial Instagram.

"Hai semua, saya ingin memberikan informasi terkini soal kondisi saya. Saya harus meninggalkan Timnas hari ini untuk menjalani penyembuhan di Singapura karena cedera saya," jelas Marc Klok.

"Saya bermain dengan penuh rasa sakit akhir-akhir ini. Berhubung kesibukan dan jadwal padat ke depan, ini waktunya saya menyembuhkan masalah supaya kembali siap bermain 100% untuk Persib dan di final. Terima kasih atas dukungannya," imbuhnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: