Destinasi Wisata yang Wajib Disinggahi Saat Berlibur ke Italia

Destinasi Wisata yang Wajib Disinggahi Saat Berlibur ke Italia

Destinasi Wisata yang Wajib Disinggahi Saat Berlibur ke Italia-Foto : youtube Tom Hoffman Jr.-radarcirebon.com

Waktu kunjungan ke Menara Pisa dimulai dari pukul 09.00 hingga 18.00 pada waktu  musim dingin, dan dari pukul 09.00 hingga 20.00 pada waktu musim panas.

2. Koloseum

Koloseum adalah salah satu bangunan bersejarah yang paling terkenal di dunia dan merupakan ikon dari negara italia. 

Bangunan ini merupakan sebuah amfiteater raksasa yang dibangun pada abad pertama Masehi oleh Kaisar Vespasian dan putranya Titus.

Koloseum sering sekali digunakan untuk pertunjukan gladiator, pertarungan binatang buas, eksekusi publik, dan rekonstruksi pertempuran. Bangunan ini dapat menampung hingga 55.000 penonton dengan 80 pintu masuk di dalamnya.Kota,

3. Venice

Venice adalah ibu kota regione Veneto dan Provinsi Venezia di Italia. Kota ini memiliki luas wilayah 412 km².

 Per tahun 2020, sekitar 258.685 jiwa tinggal di Venesia Raya atau Comune di Venezia, dengan 55.000 jiwa tinggal di area laguna bersejarah Venesia (centro storico), sisanya di daratan utama (terraferma).

Bersama dengan kota Padova dan Treviso, Venesia termasuk dalam Wilayah Metropolitan Padova-Treviso-Venice (PATREVE) dengan total populasi 2,6 juta jiwa.

Salah satu pengalaman yang paling berkesan bagi seorang wisatawan yang pernah berkunjung ke Italia yakni apabila anda sudah pernah berwisata ke Venice lalu menaikin gondolanya.

Gondola adalah perahu tradisional yang digunakan untuk sarana transportasi di kanal-kanal yang indah di kota ini. Naik gondola adalah cara yang unik untuk menikmati keindahan dan pesona kota Venice.

Anda akan melewati kanal-kanal yang indah yang ada di kota venice, melewati jembatan-jembatan yang ikonik, dan melihat bangunan-bangunan bersejarah yang berdiri di seputaran tepian kanal.

Rute perjalanan gondola pastinya akan berbeda-beda tergantung kepada pilihan Anda dan kondisi lalu lintas di kanal-kanal.

Beberapa rute yang populer dan paling favorit adalah melewatu Grand Canal, yang merupakan jalur utama di tengah kota Venice, serta rute yang lebih kecil di lingkungan kota yang lebih tenang.

Rute ini akan menghantarkan Anda untuk menikmati pemandangan bangunan berhistori, jembatan-jembatan, dan anda akan melihar kehidupan sehari-hari warga Venice.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: