Destinasi Wisata yang Wajib Disinggahi Saat Berlibur ke Italia

Destinasi Wisata yang Wajib Disinggahi Saat Berlibur ke Italia

Destinasi Wisata yang Wajib Disinggahi Saat Berlibur ke Italia-Foto : youtube Tom Hoffman Jr.-radarcirebon.com

Harga untuk naik gondola di Venice dapat beraneka macam tergantung pada durasi perjalanan dan musim kunjungan Anda. Biasanya, perjalanan gondola berlangsung sekitar 30 hingga 40 menit.

Pengunjung disarankan untuk menaiki gondola pada waktu pagi atau sore hari ketika kota lebih sepi. Pada waktu  ini, Anda akan dapat menikmati suasana yang lebih tenang dan menghindari keramaian warga Venice dan para wisatawan.

4. Amalfi Coast

Amalfi Coast adalah salah satu destinasi wisata alam yang paling indah di Italia. Amalfi Coast adalah sebuah jalur pantai sepanjang 50 kilometer di pesisir selatan Italia yang menghubungkan menuju beberapa desa dan kota-kota kecil yang menawan di sekitarnya.

Di sini, Anda bisa menikmati keindahan panorama lautan yang memiliki air biru dan jernih, bukit hijau, serta  tebing curam, dan rumah-rumah berwarna-warni yang berjejer di pinggir pantai.

Anda bisa menjelajahi desa-desa seperti Positano, Ravello, dan Amalfi sambil mencicipi aneka macam kuliner yang lezat, suasana yang romantis yang pastinya apabila anda sudah memiliki pasangan anda bisa mengajak pasangan anda untuk untu mengunjungi Amafli Coast, dan anda akan melihat kehidupa orang dengan kebudayaan lokalnya.

Untuk mengunjungi Amalfi Coast, Anda bisa menggunakan berbagai moda transportasi seperti mobil, bus, kereta api, atau kapal feri.

 Namun untuk mengunjungi Amlfi Coast, Anda harus siap menghadapi medan jalanan yang sempit, berkelok-kelok, dan  dipadat oleh kendaraan lainnya.

Anda juga harus memperhatikan cuaca dan musim karena Amalfi Coast bisa menjadi sangat panas pada musim panas dan sangat dingin pada musim dingin.

Jika anda ingin berkunjung ke Amalfi Coast waktu terbaik adalah pada saat musim semi ataupun musim gugur karena cuaca akan lebih sejuk dan tidak terlalu padat oleh wisatawan.

5. Air Mancur Trevi

Air Mancur Trevi adalah salah satu air mancur yang paling indah dan terbesar di dunia. Air mancur ini terletak di Piazza di Trevi, sebuah alun-alun kecil di pusat kota Italia.

Air mancur ini dibangun pada abad ke-18  dibangun oleh Nicola Salvi dengan gaya arsitek Barok. Air mancur ini menggambarkan dewa laut Neptunus yang dikelilingi oleh patung-patung lain yang dimana patung itu melambangkan kelimpahan, kesehatan, dan kemurnian.

Air mancur ini mendapatkan airnya dari sebuah saluran air kuno yang dibangun pada abad pertama SM oleh Kaisar Agustus.

Untuk mengunjungi Air Mancur Trevi, Anda bisa datang kapan saja karena air mancur ini selalu buka selama 24 jam selama sehari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: