Jangan Sampai Salah! 5 Tips Memilih Sabun Muka yang Tepat

Jangan Sampai Salah! 5 Tips Memilih Sabun Muka yang Tepat

5 Tips Memilih Sabun Muka yang Tepat-Foto : youtube Farah Malika Salwa-radarcirebon.com

2. Cari Tahu Ulasan Kenapa Orang Lain Menggunakan Sabun Muka Tersebut

Saat memilih sabun muka untuk perawatan, pastikan kalian membaca review atau ulasan dari konsumen-konsumen lain yang pernah menggunakan produk sabun muka tersebit. 

Jika perlu, tanyakan hal-hal kepada orang yang pernah memakai sabun muka tersebut seperti bagaimana cara menggunakannya, serta apakah ada efek samping setelah menggunakan sabun muka tersebut.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Majalengka Diguncang Gempa Usai Solat Subuh

Jika ada, kalian juga bisa meminta sampel sebelum kalian memutuskan untuk memilih sabun muka tersebut.

3. Lengkapi Penggunaan Sabun Muka dengan Menggunakan Toner

Setelah kalian selesai membersihkan muka dan wajah kalian dengan sabun muka, langkah berikutnya kalian bisa menggunakan toner sebagai pelengkap perawatan wajah kalian.

Produk toner yang disarankan adalah produk toner yang non-alkohol dan cara penggunaanya pu cukup dengan  menggunakan kapas dan diusapkan ke seluruh wajah.

4. Cari Tahu Jenis Kulit Wajah Kita Terlebih Dahulu

Sebelum memilih kalian memilih sabun muka, ada baiknya jika mengetahui terlebih dahulu jenis kulit wajah kalian. Setelah kalian tahu jenis kulit wajah kalian itu seperti apa, barulah pilih prodak sabun muka yang sesuai dengan wajah anda.

BACA JUGA:Jebol Rutan PN Cianjur, 7 Tahanan Kasus Curas dan Curat Kabur

Apabila jenis kulit wajah kalian kering, maka carilah sabun muka yang untuk kering. Apabila jenis kulit wajah kalian berminyak, maka kalian harus menggunakan sabun muka untuk kulit wajah berminyak.

Apabila kalian sampai salah dalam memilih jenis sabun muka, maka wajah kalian akan menimbulkan kemerahan pada wajah hingga iritasi.

5. Cek Bahan-Bahan yang Digunakan Sebelum Memilih Sabun Muka Tersebut

Setelah kalian memilih sabun muka yang cocok dengan jenis kulit wajah kalian, langkah selanjutnya adalah cari tahu terkait dengan bahan-bahan apa yang digunakan untuk pembuatan sabun muka tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: