Pj Walikota Buka Kegiatan Gebyar Ramadan dan Bubos 8 Bersama Jabar Bergerak

Pj Walikota Buka Kegiatan Gebyar Ramadan dan Bubos 8 Bersama Jabar Bergerak

Pj Wali Kota Cirebon Drs H Agus Mulyadi MSi membuka kegiatan Gebyar Ramadan 1445 H dan Buka Bersama on The Street (Bubos) ke-8 di Halaman Setda Kota Cirebon, Rabu (27/3/2024). -Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pj Walikota Cirebon Drs H Agus Mulyadi MSi membuka kegiatan Gebyar Ramadan 1445 H dan Buka Bersama on The Street (Bubos) ke-8 di Halaman Setda Kota Cirebon, Rabu (27/3/2024).

Aksi sosial tersebut diinisiasi oleh Atalia Praratya kolaborasi organisasi Jabar Bergerak dengan Kwarda Pramuka Jawa Barat. Gebyar Ramadan salah satunya diisi dengan Gerakan Pangan Murah (GPM) dan bantuan beras kepada pekerja serta petugas lapangan di lingkup Pemda Kota Cirebon.

Dalam kesempatan itu, atas nama Pemerintah Kota Cirebon, Pj Wali Kota  mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Jabar Bergerak yang senantiasa berperan dalam berbagai kegiatan sosial.

"Melalui Gebyar Ramadan berupa pendistribusian beras kepada para penerima manfaat, ini adalah bentuk sinergi dan komitmen bersama untuk mempermudah akses masyarakat terhadap kebutuhan pokok,"ungkapnya.

BACA JUGA:Sidang MK: Bansos dari Pemerintah Dianggap Tim AMIN Pengaruhi Kenaikan Suara Prabowo-Gibran

Pj Walikota menilai, kegiatan semacam ini menjadikan bulan suci Ramadan sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan kualitas iman, memperkuat ketakwaan, memperbanyak amal baik, serta mempererat hubungan kasih sayang kepada sesama manusia.

"Banyak aktivitas sosial yang dapat dilakukan yang pada akhirnya bermuara pada upaya kita bersama untuk untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT,"ucapnya.

Agus menuturkan, dengan membantu orang lain dan membuatnya bahagia, seperti penyembuhan untuk diri sendiri.

"Lakukan apapun dengan ikhlas, insya Allah dari ikhlas itu ibarat infus kebahagiaan dan akan menjadi obat bagi kita terhindar dari segala macam penyakit,"pungkasnya. (rdh)

BACA JUGA:Shin Tae-yong Punya Kedalaman Skuad Berkat Kehadiran Pemain Naturalisasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: