Golkar Mulai Konsolidasi Jelang Pilkada 2024

Golkar Mulai Konsolidasi Jelang Pilkada 2024

KONSOLIDASI. DPD Partai Golkar Kabupaten di mulai melakukan konsolidasi Jelang Pilkada 2024.-Samsul Huda-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon mulai menatap pilkada 2024. Seluruh internal dan kader Golkar pun dikumpulkan dalam rangka konsolidasi internal. konsolidasi yang itu dikemas dalam acara silaturahmi dan buka puasa Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, kemarin (26/3).

Ketua Dewan Pembina DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Dave Ambarshah Fikarno hadir langsung memimpin konsolidasi internal bersama jajaran pengurus DPD Golkar Kabupaten Cirebon, sesepuh partai dan pengurus Kecamatan (P) Golkar se Kabupaten Cirebon serta jajaran fungsionaris partai.

"Hari ini kami mengadakan buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan bagi anak yatim piatu. Semoga kami kader partai Golkar mendapat keberkahan di bulan suci," katanya.

Menurutnya, agenda Ini sekaligus juga menjadi momentum yang baik, untuk kader  berkonsolidasi di internal Golkar. Mengingat, gelaran Pilkada pun sudah didepan mata. "Kita harus mulai menatap perhelatan pilkada di Kabupaten Cirebon," ucapnya.

BACA JUGA:Mudik 2024: Tambah Armada Bus di Terminal Harjamukti Cirebon, Antisipasi Lonjakan Penumpang

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana Merdeka menegaskan kegiatan yang dilaksanakan semata sebagai bentuk syukur partai di bulan penuh berkah. "Semoga keberkahan juga menghampiri kami, kader-kader partai yang terus berkomitmen mengawal pembangunan," kata Teguh, didampingi Sekretaris DPD Golkar Kab Cirebon, Anton Maulana.

Disinggung soal target Golkar pasca pemilihan umum (Pemilu) nanti, Teguh menegaskan siap. "Sebagaimana statmen yang sering disampaikan, kami Golkar siap sapu bersih pemilu 2024. Kan didalamnya, ada Pilpres, ada Pileg dan Pilkada," katanya.

"Pilpres dan Pileg, sudah terlihat kan hasilnya. Kita mampu memenangkannya. Tinggal Pilkada, target kami jelas, menang Pilkada," pungkasnya. (sam)

BACA JUGA:Pj Walikota Buka Kegiatan Gebyar Ramadan dan Bubos 8 Bersama Jabar Bergerak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: