5 Rekomendasi Toples Cantik untuk Sajian Camilan Lebaran

5 Rekomendasi Toples Cantik untuk Sajian Camilan Lebaran

5 Rekomendasi Toples Cantik untuk Sajian Camilan Lebaran-Foto : id.pinterest.com-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM Lebaran rasanya tidak lengkap sekali jika tanpa camilan seperti kue kering, kacang-kacangan, hingga beragam permen yang menggugah selera. 

Camilan tersebut sudah menjadi tradisi sebagai penambah kemeriahan camilan di hari raya idul fitri untuk menyambut para tamu.

Baik membuat camilan sendiri atau pun membeli sendiri cemilanya, kue kering tetap menjadi andalan camilan yang paling dicari saat lebaran. 

BACA JUGA:Cair Duluan, Pj Sekda Sebut THR Pemkot Cirebon sudah Masuk Rekening ASN

Untuk proses pengemasannya, tentu saja camilan tersebut disajikan di dalam toples lebaran yang siap menghiasi meja ruang tamu.

Jika kita membahas tentang toples untuk sajian cemilan lebaran, ada banyak sekali jenis toples cantik dan menawan. 

Namun, memilih toples cantik untuk menyimpan cemilan kue lebaran yang tepat tentunya tidak hanya dilihat dari desainnya saja, tetapi juga dari bahan toplesnya yang kira-kira toples itu kuat atau tidak untuk menyimpan camilan hingga lama sekali.

BACA JUGA:Inilah 7 Prioritas Pembangunan Kabupaten Cirebon pada Tahun 2025

Pada artikel yang saya buat kali ini tentang 5 rekomendasi toples cantik untuk sajian camilan lebaran saya membuat artikel ini saya mendapatkan referensinya dari berbagai macam sumber

1. Toples transparan

Bila kamu mencari toples cantik dengan bentuk dan desain yang sederhana, tetapi toples anda akan tetap terlihat cantik apabila ditaro berlama-lama dimeja.

Di sarankan anda bisa memilih toples berdesain transparan ini! karena, toples berbentuk transparan ini akan mempercantik kue dan pemandangan meja anda .

2. Toples kaca lonjong

Toples cantik berbahan kaca ini memiliki kelebihan seperti apabila toples ini ditaro di segala cuaca termasuk jika ditaro di dalam ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: