Bukber di Kampoeng Ramadan Aston Cirebon, Rasakan Nuansa Berbeda

Bukber di Kampoeng Ramadan Aston Cirebon, Rasakan Nuansa Berbeda

Suasana bukber di Kampoeng Ramadan Aston Cirebon. Foto:-Apridista Siti Ramadhani-Radarcirebon.com

Bukber di Kampoeng Ramadan Aston Cirebon, Rasakan Nuansa Berbeda

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Bukber di Kampoeng Ramadan Aston Cirebon Hotel & Convention Center kini hadir dengan nuansa yang berbeda.

Usai menyelesaiakan renovasi Oasis Bistro & Poolside, kini para tamu bisa dengan nyaman untuk berbuka puasa di Kampoeng Ramadan dengan nuansa yang lebih segar dan estetik.

Tentunya dengan ratusan hidangan yang bisa disantap dengan konsep All You Can Eat.

Marketing Communication Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Hendra Prayogo mengatakan antusias masyarakat Cirebon dan sekitarnya untuk bisa kembali menikmati hidangan lezat di Kampoeng Ramadan tahun ini sangat luar biasa.

BACA JUGA:Tim YRI Borong Podium 1-2 AP250, Wahyu Nugroho Rookie Terbaik Seri 1 ARRC 2024 Thailand

Terlihat dari banyaknya reservasi sebelum Ramadan berlangsung. Hingga saat ini sudah lebih dari 5.000 paket buka bersama terjual sejak dibukanya Kampoeng Ramadan tanggal 13 Maret lalu.

"Hal ini menunjukkan bahwa Kampoeng Ramadan di Aston Cirebon telah menjadi pilihan favorit warga dalam acara buka bersama," terangnya.

Kampoeng Ramadan Aston Cirebon Hotel & Convention Center menghadirkan 225 menu All You Can Eat.

Beragam hidangan terbaik dihadirkan mulai dari Smoked Brisket, Roasted Beef, Beef Kofta, Roasted Chicken Tandoori, Claypot Noodle, Chicken Shawarma, dan beragam makanan lainnya.

BACA JUGA:Penasaran Film Vina Sebelum 7 Hari? Bakal Rilis Official Posternya Nanti Sore

Kampoeng Ramadan yang bertempat di Oasis Bistro & Poolside ini akan berlangsung setiap hari pukul 17.30 WIB - 21.00 WIB hingga tanggal 08 April 2024.

Paket All You Can Eat Kampoeng Ramadan ini dibanderol dengan harga Rp199ribu nett/pax untuk dewasa dan Rp118ribu nett/pax untuk anak-anak dengan rentang usia 3-6 tahun.

“Reservasi buka puasa bersama di Kampoeng Ramadan ini dapat langsung menghubungi WhatsApp Official Aston Cirebon Hotel & Convention Center di 0819-7898-000," tukasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: