Hasil Persib Bandung vs Bhayangkara FC: Imbang Tanpa Gol

Hasil Persib Bandung vs Bhayangkara FC: Imbang Tanpa Gol

Laga Persib Bandung kontra Bhayangkara FC di pekan ke-30 Liga 1 Indonesia musim 2023-2024, Kamis 28 Maret 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung berakhir imbang tanpa gol.-@persib -X

Menit ke-15, Febri melakukan sprint dari sisi kanan dan mengirimkan crossing kepada Ciro Alves. Namun, Ciro gagal melakukan sentuhan akhir, sehingga belum membuahkan gol.

Selang 2 menit selanjutnya, Ciro melepaskan sepakan akurat, tapi kiper Bhayangkara FC, Aqil Savik bisa menangkap bola. 

Menit ke-23, Stefano Beltrame mendapat bola dari Adzikry dan mampu melepaskan sepakan keras mendatar. Lagi-lagi, Aqil bisa menangkap bola tendangan Stefano.

Menit 38, Stefano menyambar umpan melengkung dari Ezra, tapi sontekannya bisa ditepis Aqil. Babak pertama pun berakhir tanpa adanya gol tercipta dari kedua tim.

BACA JUGA:Kebakaran di Kuningan, Hancurkan Alat Produksi Kue

Masuk ke babak kedua, anak asuh Bojan Hodak berusaha tampil lebih dominan. Pada menit ke-55, Ezra mendapat sodoran dari Febri. Ezra pun melepaskan sepakan dari luar kotak penalti, tapi masih melenceng dari sasaran. 

Kemudian, pada menit ke-65, Arsan mendapat peluang setelah meneriman umpan dari Henhen, tapi penyelesaian akhirnya belum maksimal.

Pertengahan babak kedua, giliran Bhayangkara FC yang melakukan tekanan ke pertahanan Maung Bandung. Radja Nainggolan melakukan tembakan keras, tapi berhasil di blok Alberto.

BACA JUGA:Mogok Satu Berhenti Semua, Persaudaraan di Jalanan ala Sopir Truk

Ferdiansyah yang masuk menggantikan Ezra Walian langsung memberikan ancaman bagi Bhayangkara FC melalui tusukannya di sisi kanan dan kirimkan bola ke mulut gawang. Sayang, bola lebih dekat kepada Aqil ketimbang Arsan.

Menit ke-82, Ferdiansyah kembali mengirimkan bola yang disambar oleh Stefano tapi bola bisa diantisipasi Aqil. 

Memasuki empat menit tambahan, serangan cepat coba dibangun oleh Ferdiansyah, tapi kerja samanya dengan Stefano tak berjalan mulus. Pertandingan pun berakhir masih dengan skor imbang 0-0. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase