Yon Arhanud 14/PWY Berbagi Takjil

Yon Arhanud 14/PWY Berbagi Takjil

Yon Arhanud 14/PWY Berbagi Takjil -Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Dalam rangka berbagi peduli terhadap sesama, berbagai program amal jariyah di bulan suci Ramadhan digulirkan Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Yon Arhanud) 14/PWY (Pratiti Wira Yudha). Hal tersebut disampaikan Mayor Arh Yanuar Yudistira ST, selaku Dan Yon (Komandan Batalyon) Arhanud 14/PWY, Jumat (29/3)

"Program ini kami namakan SETARA yaitu  Sedekah Takjil Ramadhan," kata Mayor Arh Yanuar Yudistira

Pembagian takjil tersebut, masih kata Yanuar Yudistira, merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen TNI dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Adapun pelaksanaan kegiatan, kata Yanuar, dilaksanakan setiap hari selama bulan Ramadhan di 3 tempat. Diantaranya di Cirebon kota, Sekitar Plumbon.dan sekitar Kroya Indramayu.

BACA JUGA:Mengukir Jejak Kebaikan, PLN UIP JBT Gelar Safari Ramadan

"Sebanyak 75 paket takjil berisi nasi Kotak kami bagikan  dalam setiap harinya," bebernya

Yanuar Yudistira berharap dengan kegiatan program Ramadhan tersebut dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dan menjadi ladang pahala di bulan suci Ramadhan ini.

"Apa yang kami lakukan semata karena Allah SWT. Sehingga apa yang kami berikan bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat dan juga keberadaan TNI khususnya Yon Arhanud 14/PWY dapat lebih dekat dengan masyarakat," pungkasnya. (abd)

BACA JUGA:Jadi Menu Favorit Buka Puasa, Inilah Segudang Manfaat Air Kelapa Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: