Pastikan Jalur Pantura Cirebon Aman Dilalui Pemudik

Pastikan Jalur Pantura Cirebon Aman Dilalui Pemudik

Jelang musim mudik Lebaran Tahun 2024, Jalan Nasional yang berada di Jalur Pantura Cirebon siap dilintasi oleh para Pemudik. -KHOIRUL ANWARUDIN-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Jelang musim mudik Lebaran Tahun 2024, Jalan Nasional yang berada di Jalur Pantura Cirebon siap dilintasi oleh para Pemudik. Sejumlah upaya seperti  penambalan jalan rusak dan pembersihan bahu jalan dan drainase masih terus dilakukan.

Kepala TU PPK 4.3 Jawa Barat Gathafani memastikan bahwa ruas Jalan Pantura Cirebon telah siap dilalui oleh para Pemudik. Baik yang berasal dari Jabodetabek maupun dari wilayah Bandung, Jawa Barat. PPK 4.3 Jawa Barat merupakan pihak yang melakukan penanganan dan bertanggung jawab atas ruas jalan Cirebon-Palimanan-Sumedang di bawah Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) DKI Jakarta-Jawa Barat.

Gatha mengungkapkan bahwa jelang arus musim arus mudik Lebaran 2024, pihaknya masih melakukan upaya perbaikan dan perawatan di ruas jalan tersebut. Hal itu dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pengendara yang melintas di wilayah Jalur Pantura Cirebon Aman Dilalui Pemudik.

"Persiapan arus mudik Lebaran sudah dilakukan dengan penanganan dan penambalan jalan berlubang serta pembersihan bahu jalan dan drainase, " Katanya. Selasa (26/3/2024).

BACA JUGA:Dishub Pasang Ratusan PJU Baru, Terangi Pemudik

BACA JUGA:Hari Jadi Ke-542, Bupati Imron Napak Tilas agar Tidak Lupa dengan Leluhur

Gatha memastikan bahwa untuk tahun ini, tidak ada pengerjaan aspal di ruas Jalur Pantura Cirebon. Sehingga dipastikan seluruh pekerjaan bisa dilakukan tepat waktu dan tidak akan  mengganggu pengendara yang sedang melintas untuk melakukan mudik Lebaran.

"Kami pastikan seluruh pekerjaan sudah beres semua. Sehingga aman dilalui oleh para pemudik, " Tandasnya. (awr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: