Taruna Jati Juara Safari Ramadan Laga Trofeo

Taruna Jati Juara Safari Ramadan Laga Trofeo

Kesebelasan Taruna Jati FC (Kota Cirebon) melawan Tunas Prima (Gunung Jati) di turnamen persahabatan Safari Ramadan Laga Tropeo, Minggu (31/3/2024). Foto:-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Guna mencari bibit unggul sepak bola yang ada di Kota dan Kabupaten Cirebon, Laga Mandiri Kabupaten Cirebon menggelar turnamen persahabatan Safari Ramadan Laga Trofeo.

Turnamen persahabatan tersebut diikuti sebanyak 12 tim sepak bola wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon.

Event berlangsung di Lapangan sepak bola Persada FC, Desa Astapada, Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon.

"Laga Trofeo ini dengan sistem semua tim bertanding. Untuk turnamen persahabatan Laga Trofeo ini diikuti pemain berusia 17 tahun. Nah, nanti setelah Lebaran kami adakan turnamen lagi untuk usia 15 tahun," ungkap M Tubadi salah satu panitia penyelenggara turnamen kepada radarcirebon.com di sela-sela kegiatan, Minggu (31/3/2024).

BACA JUGA:Legenda Sepak Bola Korea Mau Jadi Pelatih Timnas Vietnam, Sudah Ajukan Lamaran

BACA JUGA:GERCEP! Tawuran di Klangenan Cirebon Berhasil Digagalkan Polisi, 7 Pemuda Diamankan

Dijelaskan Tubadi, turnamen tersebut dimulai selama tiga hari sejak Jumat (29/3/2024) hingga Minggu (31/3/2024).

"Pertandingan hari ini adalah hari terakhir. Jadi, turnamen ini untuk menjaring pemain-pemain baru untuk Persatuan Sepakbola Indonesia Tjirebon (PSIT) usia 17 tahun untuk liga Asprov Jabar pertengahan tahun ini," jelasnya.

Sementara itu pantauan radarcirebon.com, pertandingan pertama di hari ketiga atau hari terakhir kesebelasan Taruna Jati FC (Kota Cirebon) melawan Tunas Prima (Gunung Jati).

Di pertandingan tersebut, kesebelasan Taruna Jati FC (Kota Cirebon) unggul 1-0 setelah Zulfah Afitra Salam berhasil membobol gawang Tunas Prima (Gunung Jati) di menit ke 56 babak pertama.

Skor 1-0 ini tidak berubah hingga babak kedua berakhir.

Adapun turnamen persahabatan Safari Ramadan Laga Tropeo tersebut juara pertama diraih oleh Taruna Jati FC, kemudian Juara 2 Fajar Saputra FC dan Juara 3 Tunas Prima FC. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: