Manjakan Para Pecinta Kuliner di Cirebon, Wingstop Kembali Buka Gerai Baru

Manjakan Para Pecinta Kuliner di Cirebon, Wingstop Kembali Buka Gerai Baru

Manjakan Para Pecinta Kuliner di Cirebon, Wingstop Kembali Buka Gerai Baru-ist-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -  Sejak kehadirannya di Indonesia pada Juni 2014, Wingstop telah memiliki gerai di sejumlah lokasi seperti di area Jadebotabek, Bandung, Surabaya, Pekanbaru, dan Semarang. Kini, di awal tahun 2024 Wingstop kembali melebarkan sayapnya dengan membuka gerai terbarunya di kota Cirebon, tepatnya di Cirebon Super Block Mall lantai 2.

"Pelanggan Wingstop di kota Cirebon kini bisa langsung menikmati kelezatan ayam Wingstop dengan mampir
ke Wingstop cabang Cirebon Super Block Mall yang merupakan gerai ke-70 Wingstop. Menu pilihan ayam goreng penuh rasa hadir dengan harga paket lengkap mulai dari Rp. 22 ribuan per orang. Cukup membeli paket Hematnya Juara! bisa mendapatkan 1 Wingstop Chicken, nasi, dan minuman yang termasuk gratis refill sepuasnya.

Pastinya pelanggan tidak akan bosan untuk berkunjung ke Wingstop, karena Wingstop menawarkan 9 pilihan Rasa unik yang bisa dinikmati bersama teman maupun keluarga” ucap Gustain Syakie, General Manager Wingstop Indonesia.

Memposisikan diri sebagai Juaranya Rasa!, Wingstop Indonesia yang dikelola oleh MahaDasha Group menghadirkan sajian Ayam Goreng Penuh Rasa dengan 9 Pilihan Rasa terbaik yang unik dan khas untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner. Kini tidak hanya bisa memesan ayam goreng potongan sayap saja, kini pelanggan yang mampir ke Wingstop juga bisa menikmati sensasi dari 9 Pilihan Rasa terbaik pada potongan paha dan dada sebagai pilihan.

BACA JUGA:Bus Membandel Angkut Penumpang di Depan Terminal Harjamukti, Bakal Ditindak

Semua hidangan Wingstop disajikan secara freshly made to order atau baru akan disiapkan setelah pemesanan selesai dilakukan. Diolah dengan cara tossing (atau gerakan mencampur saus dan ayam goreng di dalam mangkok stainless besar), para crew Wingstop mengaplikasikan teknik khusus untuk memastikan menu ayam yang disajikan dapat dinikmati dengan lumuran saus yang merata.

Wingstop menghadirkan variasi rasa MANIS, GURIH, dan PEDAS yang pastinya membuat pelanggan tidak akan bosan untuk terus kembali ke Wingstop:

1. Varian Rasa Manis
a. HICKORY SMOKED BBQ. Aroma smoky dari BBQ ini menjadi pilihan banyak orang
b. TERIYAKI. Saus oriental kecokelatan yang gurih, dengan dominasi rasa manis
c. ASIAN SPICE. Cocok bagi pencinta rasa oriental dengan sensasi rasa gurih manis dan sedikit pedas

2. Varian Rasa Gurih
a. GARLIC PARMESAN. Taburan keju parmesan gurih berpadu dengan sentuhan bawang putih
b. LOUISIANA RUB. Perpaduan bumbu cajun dan bawang putih yang pas dengan kerenyahan ayam
c. LEMON PEPPER. Gurih, asin dan segar kombinasi dari rasa jeruk dan lada hitam

BACA JUGA:Kampus 2 STIKKU RS Ciremai Berbagi dengan Anak Yatim

3. Varian Rasa Pedas
a. RED HOT CAJUN. Kombinasi seimbang dari bumbu cajun, tomat dan cabai
b. MANGO HABANERO. Rasa mangga segar berpadu dengan pedas yang akan cukup membakar lidah
c. ATOMIC BLAST. Pilihan rasa yang akan memberikan sensasi pedas luar biasa

Tentang Wingstop
Wingstop Juaranya Rasa!, menawarkan ayam goreng penuh rasa dengan varian Wingstop Chicken (potongan paha/dada), Crunchy Wings, Classic Wings dan Boneless Chicken yang diberi saus dengan pilihan rasa yang unik.

Wingstop juga menawarkan menu pelengkap seperti Skin-on Fries, Mushroom Fritters, Sweet Churros serta berbagai hidangan lainnya.

Kekuatan Wingstop lainnya adalah pada sajiannya yang dihidangkan secara freshly made to order, artinya hidangan baru akan disiapkan ketika selesai dipesan. Sehingga pelanggan dapat menikmati kelezatan ayam goreng terbaik langsung setelah dimasak.

BACA JUGA:Nama Bakal Calon Walikota Cirebon Mulai Ramai Muncul, Ada Raden Reza Pramadia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: