GOW Berbagai Terhadap Sesama

GOW Berbagai Terhadap Sesama

Bakti sosial (Baksos) kembali digelar oleh Gabungan Organisiasi Wanita (GOW) Kota Cirebon, dan di Bulan Ramadhan berkah kali ini dalam sehari organisasi yang diisi kepengurusannya dari berbagai organisasi wanita ini Rabu (3/4) menggelar baksos di 5 titi-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Bakti  sosial (Baksos) kembali digelar oleh Gabungan Organisiasi Wanita (GOW) Kota Cirebon, dan di Bulan Ramadhan berkah kali ini dalam sehari organisasi  yang diisi kepengurusannya dari berbagai organisasi wanita ini Rabu (3/4) menggelar baksos di 5 titik.

Ketua GOW Hj Irma Harman Harun kepada Radar menjelaskan, Pada hari ini (Rabu) GOW Kota Cirebon melaksanakan baksos di bulan suci Ramadhan.

Setidaknya ada 5 titik yang menjadi lokasi baksos, yakni Kelurahan Sukapura tepatnya di belakang kantor GOW, rumah Lansia di Pekalangan, LKSA Siti Khadijah Kelurahan Sunyaragi, dhuafa di Dukuh Semar dan anak yatim di Darul Tauhid.

Selain itu dibagikan ke marbot, sopir angkot, penyapu jalanan, penjaga rel kereta. Baksos ini, kata Irma, maraton kami gelar mulai dari pagi sampai dengan sore.

BACA JUGA:Ini Hasil Operasi Pekat di Kota Cirebon, Digelar Selama Bulan Ramadhan

"Hari ini kami marathon dari satu titik ke titik lain," jata Irma. Tujuannya, masih kata Irma, untuk bisa berbagi bersama kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Karena masih banyak saudara-saudara kita yang kurang beruntung dibandingkan kita, oleh karenanya melalui baksos ini, setidaknya bisa membantu meringankan beban hidup mereka, apalagi di bulan Ramadan sebagai bulan penuh berkah, oleh karenanya kita ingin berbagi kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan. "Sembako yang dibagikan, sekitar 250 paket sembako," ujarnya.

Irma juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus GOW yang tetap kompak dan solid menyiapkan kegiatan ini, mulai dari penyiapan sembako, packing hingga Pembagian  kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Terima kasih panitia dan pengurus yang jauh jauh hari menyiapkan kegiatan ini hingga berlangsung sukses," terangnya. Paket sembako yang  disediakan sebanyak 200 paket sembako.

Harapannya kita berbagi untuk sesamanya dan mengambil berkah di bulan Ramadan yang penuh berkah. Sumbangan dari berbagai organisasi WIC (women International Club), Aisiyah, Perwari, IBI, Bhayangkari, Dharma Wanita Persatuan, Persit Denpom, Wanita Katolik.

BACA JUGA:193,6 Juta Orang Bakal Mudik Tahun 2024, Agus Mulyadi: Kami Siap Menyambut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: