BNI Cabang Cirebon Tebar Bantuan di Bulan Ramadan

BNI Cabang Cirebon Tebar Bantuan di Bulan Ramadan

BERBAGI: Pemimpin Bidang Pembinaan Pelayanan BNI Kantor Cabang Cirebon, Mochammad Rustam Firdaus (kiri) menyerahkan bantuan yang diterima Samian (tengah) warga RW 04 Cangkol, Kota Cirebon.-ist-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Ramadan merupakan bulan penuh berkah di mana setiap orang maupun lembaga berlomba-lomba dalam meraih kebaikan.

Begitu pula dengan PT Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Cirebon (Persero) Tbk atau BNI, di mana kembali menyelenggarakan program bertajuk “BNI Berbagi Safari Ramadan 1445 Hijriyah Kembali Fitri Raih keberkahan” yang ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan pembukaan Program BNI Berbagi Safari Ramadan 1445 Hijriyah Kembali Fitri Raih Keberkahan ini secara simbolis telah dibuka secara langsung oleh Pemimpin BNI Kantor Cabang Cirebon melalui Pemimpin Bidang Pembinaan Pelayanan Mochammad Rustam Firdaus. Agenda itu digelar di halaman BNI Kantor Cabang Cirebon Jalan Yos Sudarso Rabu, 3 April 2024.

Dalam kesempatan yang sama, Pemimpin BNI Kantor Cabang Cirebon Wildan Hamdani menjelaskan bahwa program ini merupakan wujud komitmen BNI dalam berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di sekitar kantor, khususnya mereka yang membutuhkan.

BACA JUGA:Lunas PBB 100 Persen Lebih Awal, Pemkab Cirebon Beri Reward Umroh Gratis buat Desa

“Kegiatan BNI berbagi merupakan kegiatan rutin yang alhamdulillah masih terus menjadi tradisi di BNI setiap bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, di mana sasarannya adalah masyarakat yang membutuhkan agar mereka pun merasakan kebahagiaan,” ujarnya.

Pihak BNI secara nasional telah memberikan paket sembako sebanyak 78.000, dan di wilayah BNI Kantor Cabang Cirebon sebanyak 250 paket sembako dan santunan dibagikan kepada masyarakat sekitar, khususnya di Wilayah RW 04 Cangkol, Kota Cirebon hingga masyarakat di sekitar BNI Kantor Layanan dan Kantor Kas di Kota dan Kabupaten Cirebon.

Selanjutnya Kepala BNI Kantor Cabang Cirebon Wildan Hamdani menjelaskan bahwa program Safari Ramadan ini merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi, membangun kebersamaan, dan berbagi kepada masyarakat sekitar.

Program BNI Berbagi Safari Ramadan 1445 Hijriyah di bulan yang penuh berkah ini merupakan bagian dari implementasi tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) BNI terhadap peran nyata sebagai kepedulian BNI terhadap masyarakat.

BACA JUGA:Begini Pesan Jokowi kepada Menterinya yang akan Hadir ke Sidang MK

Wildan pun berharap apa yang BNI Kantor Cabang Cirebon lakukan dapat membantu meringankan beban masyarakat terutama yang kurang mampu, sehingga dapat membawa kebahagiaan di bulan suci Ramadan. “Dan kami akan terus berbagi di Ramadhan tahun-tahun mendatang," paparnya.

Sementara itu, salah satu warga RW 04 Cangkol, Kota Cirebon, atau yang domisi di sekitar BNI Kantor Cabang Cirebon, Samian, mengucapkan terima kasih dan syukur atas perhatian BNI kepada masyrakat.

Ia pun mendoakan BNI Kantor Cabang Cirebon terus maju dan berkembang. “Kami masyarakat merasa terbantu atas adanya program ini,” kata Samian.

Ia juga berharap agar program BNI Berbagi Safari Ramadan ini Kembali Fitri Raih Keberkahan akan terus berjalan setiap tahunnya. (ddn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: