Kakang Masuk Dewangga Out, Persib Tetap Sumbang Pemain ke Timnas Indonesia

Kakang Masuk Dewangga Out, Persib Tetap Sumbang Pemain ke Timnas Indonesia

Kakang Rudianto menyusul dipanggil Shin Tae Yong untuk memperkuat Timnas Indonesia U23 di Piala Asia U23.-Persib.co.id-

RADARCIREBON.COM - Pemain belakang milik Persib Bandung, Kakang Rudianto, menyusul rekan-rekannya ke pemusatan latihan di Dubai.

Kakang dipanggil Shin Tae Yong (STY), untuk memperkuat Timnas Indonesia U23 yang bakal mengikuti Piala Asia U23 di Qatar.

Keputusan memanggil Kakang Rudianto ke Timnas U23, dikarenakan sejumlah pemain yang menghuni sektor pertahanan, banyak yang batal bergabung.

Dengan begitu, Persib Bandung tetap menyumbang pemain ke Timnas Indonesia. Sebelumnya Bechkam Putra yang mendapat panggilan, gagal bergabung karena mengalami cedera.

BACA JUGA:Calon Pelatih Vietnam Targetkan Juara AFF, Netizen: Indonesia Incar Piala Asia

BACA JUGA:Info Mudik 2024: Potensi Kemacetan Tol Cipali KM 166, Ini Dia Penyebabnya

Sebelumnya, ada Elkan Baggott yang tidak bisa tampil karena mengalami cedera betis bersama klubnya. Justin Hubner yang diharapkan bisa tampil, tidak mendapatkan izin dari klubnya Cerezo Osaka.

Selain itu, Alfeandra Dewangga yang bisa menjadi andalan di jantung pertahanan, dipastikan absen karena menjalani operasi kecil.

Oleh karena itu, STY memanggil Kakang Rudianto dari Persib Bandung untuk menambah amunisi skuad Garuda Muda. 

Sementara itu, dua pemain abroad yang berkarier di Liga Belanda, Ivar Jenner (FC Utrecht) dan Rafael Struick (Ado den Haag) sudah bergabung dengan timnas U23.

BACA JUGA:Pelaku Pencabulan Bayi 4 Bulan Bebas, Disebut Alami Gangguan Jiwa Berat

BACA JUGA:DWP-UPZ IAIN Cirebon Kolaborasi Gelar Baksos dan Kajian Ramadhan

Timnas Indonesia U23 sendiri, melakukan training camp (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) hingga 10 April 2024 mendatang.

TC itu berlangsung sejak Selasa 2 April 2024. Para pemain mulai menjalani berbagai menu latihan, seperti rondo, dan core.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: