LPM Karya Mulya Gandeng NYW Tebar Bingkisan Lebaran

LPM Karya Mulya Gandeng NYW Tebar Bingkisan Lebaran

LPM Karya Mulya Gandeng NYW Tebar Bingkisan Lebaran-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Menjelang lebaran Idul fitri kebutuhan masyatakat semakin meningkat, hal i inilah yang menjadi perhatian LPM Karya Mulya, menggandeng Notaris Yuliarso Wardhani (NYW), Jumat (5/4) tebar bingkisan lebaran.

Tidak kurang 200 paket lebaran ditebar di 13 RW Se Kelurahan Karya Mulya. Penyerahan paket lebaran secara simbolis dilakukan di kantor NYW disaksikan langsung Ketua LPM Kelurahan Karya Mulya Muhammad Yani SH, Yulia Wardhani, Lurah Karya Mulya dan tokoh masyarakat Kelurahan Karya Mulya.

Ketua LPM Karya Mulya, Muhammad Yani SH mengapresiasi kerjasama yang selama ini terjalin dengan  NYW, dan pada bulan Ramadhan kali ini LPM Karya Mulya menggelar baksos bekerjasama dengan NYW, pekan sebelumnya berbagi takjil dan menu buka puasa bersama, dan pekan ini membagikan paket lebaran sebanyak 200 paket Yang disebar di 13 RW Se Kelurahan Karya Mulya.

"Alhamdulillah untuk kesekian kalinya bisa berkolaborasi dengan NYW pada kegiatan-kegiatan sosial," terangnya. Selama ini, kata Yani, LPM Karya Mulya juga sering berkolaborasi dengan NYW seperti bantuan program makanan tambahan di Posyandu untuk mencegah stunting khususnya di wilayah Kelurahan Karya Mulya.

BACA JUGA:Bulan Ramadan Dimanfaatkan untuk Lakukan Berbagai Macam Kegiatan Sosial

Sementara itu Yulia Wardhani mengapresiasi bisa kembali berkolaborasi dengan LPM karya Mulya. Pada bulan Ramadan ini sebenarnya kami menggelar berbagai kegiatan, seperti awal Ramadan bekerjasama Ikatan Notaris Indonesia dan IPPAT (Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah) membagikan sembako di beberapa kelurahan di Kota Cirebon.

Kemudian bersama LPM Karya Mulya, kata Yulia, menggelar pembagian tajil  dan hari ini (Jumat) pembagian bingkisan lebaran bagi masyarakat di kelurahan karya Mulya. "Semoga bingkisan ini bermanfaat  untuk keperluan lebaran," pungkasnya. (abd)

BACA JUGA:Perbaikan Tol Bocimi Ditarget Selasai Tiga Hari, Sementara Hanya Bisa Dilalui Satu Jalur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: