Penggantian ACP Molor, Begini Penjelasan Pj Sekda Arif Kurniawan

Penggantian ACP Molor, Begini Penjelasan Pj Sekda Arif Kurniawan

Pengerjaan penggantian aluminium composite panel (ACP) butuh waktu 3 hari, ternyata pada kenyataannya molor.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pernyataan Pj Sekda Arif Kurniawan bahwasannya Pengerjaan penggantian aluminium composite panel (ACP) butuh waktu 3 hari, ternyata pada kenyataannya molor.

Pengerjaan yang dimulai sejak awal pekan ini ternyata sampai dengan hari Jumat (5/4) masih terus berlangsung pengerjaan penggantian ACP.

Pantauan radarcirebon.com Jumat pagi pukul 09.00 WIB, salah seorang pekerja terlihat bergelantungan mengerjakan penggantian ACP di lantai 8 gedung Setda.

Dengan menggunakan APD (alat pelindung diri), pekerja tersebut terlihat mengerjakan proses pemasangan ACP yang baru.

BACA JUGA:Bulan Ramadan Dimanfaatkan untuk Lakukan Berbagai Macam Kegiatan Sosial

Menggunakan tali pengaman hingga tiang penyangga, pekerja terlihat melakukan pekerja pekerjaan tersebut dengan  santai.

Pj Sekda, Arif Kurniawan ST kepada Radar mengakui pengerjaan perbaikan ACP molor, diperkirakan awalnya 3 hari ternyata belum selesai. "Rencana awal 3 hari tapi ada hal hal yang perlu ketelitian sehingga sedikit molor," ujarnya.

Pekerjaan ini, masih kata Arif, dimulai dari dalam dulu, yakni penggantian besi- besi penyangga yang kondisinya sudah karatan sehingga perlu diganti.

Dengan penggantian besi tersebut diharapkan lebih kokoh dan tidak sampai copot lagi, maka dari itu pengerjaannya tidak langsung mengganti ACP, tapi mengganti besi penyangganya terlebih dahulu. (Abd)

BACA JUGA:Perbaikan Tol Bocimi Ditarget Selasai Tiga Hari, Sementara Hanya Bisa Dilalui Satu Jalur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: