Bisri Robis Bagikan Sembako dan Makanan Bergizi pada Masyarakat di Empat Desa

Bisri Robis Bagikan Sembako dan Makanan Bergizi pada Masyarakat di Empat Desa

PEDULI: Pengusaha Tambang asal Desa Jatipancur Kecamatan Greged, Moh Bisri Robis membagikan paket sembako serta makanan bergizi kepada masyarakat dari empat desa, kemarin.-Deni Hamdani-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Untuk membantu pemerintah menekan kerawanan pangan, pengusaha tambang galian C asal Desa Jatipancur Kecamatan Greged, Moh Bisri Robis membagikan paket sembako dan makanan bergizi kepada ratusan warga di empat desa, Jumat (5/4).

Moh Bisri Robis yang merupakan pengelola PT Bumi Bhakti Sukses Persada itu, membagikan sekitar 260 paket sembako dan makanan bergizi serta uang tunai kepada masyarakat di empat desa, yakni Desa Jatipancur dan Desa Durajaya Kecamatan Greged, Desa Beber dan Desa Kondangsari Kecamatan Beber.

Pantauan di lokasi, masyarakat sangat antusias dengan pemberian paket sembako dan makanan bergizi yang dibagikan oleh Bisri.

Kepada Radar Cirebon, Bisri mengatakan, sebagai pengelola perusahaan tambang galian pihaknya ingin sekali membantu pemerintah untuk menekan angka kerawanan pangan.

BACA JUGA:Penerapan One Way Masih Berlangsung, Jalur Pantura Kota Cirebon Padat dari Dua Arah

“Saat ini ekonomi masyarakat sangat berdampak, sehingga kerawanan pangan terjadi, sehingga kita merasa terpanggil untuk membantu pemerintah menekan kerawanan pangan ini,” ujar Bisri.

Terlebih lagi, lanjut Busri, angka stunting juga masih sangat tinggi di Kabupaten Cirebon. “Makanya kita prioritas kepada anak yatim piatu, sekaligus kita bantu penanganan stunting dengan makanan bergizi yang kita bagikan,” tuturnya.

Apalagi saat ini bulan suci Ramadan, sehingga momen yang sangat baik untuk memberikan sedekah kepada masyarakat. “Saat ini juga bulan Ramadan bulan dengan penuh keberkahan seingga momen yang tepat untuk berbagi,” pungkasnya. (den/opl)

BACA JUGA:Berkah Ramadan: CCEP Indonesia Berbagi Kebahagiaan Salurkan Ribuan Paket Lebaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: