Apindo Kota Cirebon Peduli, Berbagi Sembako dan Takjil di Bulan Suci

Apindo Kota Cirebon Peduli, Berbagi Sembako dan Takjil di Bulan Suci

Apindo Kota Cirebon Peduli, berbagi sembako dan takjil di bulan suci Ramadan. --

CIREBON, RADARCIREBON.COM - DPK APINDO Kota Cirebon Melakukan kegiatan Peduli Berbagi  pada Momen Ramadan, Minggu (7/4/2024). 

Ketua APINDO Agus Subiyakto mengatakan, melalui kegiatan tersebut, Apindo Kota Cirebon mengajak anggota untuk berperan aktif dalam kegiatan sosial.

Menurutnya, hal ini bagian dari sebuah langkah proaktif untuk mendorong kepedulian sosial dan kemanusiaan. 

Apindo, kata Agus Subiyakto, menginisiasi program Apindo Peduli. 

BACA JUGA:Pria Asal Talun Diduga Bandar Sabu Ditangkap Polisi di Jalan Katiasa Kota Cirebon

"Program ini mengajak seluruh anggota Apindo untuk turut berperan aktif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Salah satu aksi nyata dari program Apindo Peduli, menurut Agus, adalah pemberian sembako kepada Yayasan Budi Asih. 

Dengan semangat kebersamaan, anggota Apindo berkomitmen untuk memberikan bantuan yang dapat meringankan beban para penghuni yayasan tersebut.

Tak hanya itu, sebagai bagian dari inisiatif Apindo Peduli, Pengurus dan anggota Apindo juga terlibat dalam pembagian takjil kepada warga yang berada di sekitar Jalan Siliwangi Kota Cirebon. 

BACA JUGA:250 Ribu Lebih Pasukan Irak Tunggu Perintah Iran Serang Israel, Amerika Angkat Tangan

Dalam momen berkah Ramadan, pihaknya menegaskan, kehadiran dan bantuan dari Apindo diharapkan dapat menjadi cahaya dan kehangatan bagi masyarakat yang membutuhkan.

"DPK Apindo Kota Cirebon Bersama pengurus lainnya dengan tulus dan penuh semangat, mengajak seluruh anggota Apindo untuk bersatu dalam misi mulia ini," ujarnya. 

Pihaknya berharap Dengan kerjasama dan kepedulian, Apindo  Peduli tidak hanya menjadi bentuk nyata dari tanggung jawab sosial perusahaan, tetapi juga menunjukkan bahwa dunia usaha memiliki peran penting dalam membangun kebersamaan dan keadilan sosial di masyarakat. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: