Ada yang Kenal? Ditemukan Identitas Atas Nama Yanti Setiawan di Dalam Grand Max Terbakar

Ada yang Kenal? Ditemukan Identitas Atas Nama Yanti Setiawan di Dalam Grand Max Terbakar

Evakuasi korban mobil grand max yang terbakar akibat tabrakan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Senin 8 April 2024.-Tangkapan Layar Video-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Identitas atas nama Yanti Setiawan Budi Dharma, ditemukan di dalam mobil Grand Max yang terbakar saat kecelakaan beruntun di Jalan Tol Jakarta - Cikampek.

Tabrakan beruntun yang mengakibatkan 2 unit mini bus terbakar, terjadi di ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 58 arah Jakarta, Senin 8 April 2024 sekitar pukul 07.04 WIB.

Dari kecelakaan maut itu, dilaporkan 13 kantong mayat dibawa dari tempat kejadian perkara (TKP) ke rumah sakit.

Menurut keterangan polisi, semua korban meninggal merupakan penumpang dari Mobil Grand Max.

BACA JUGA:Pengakuan Sopir Bus: Tiba-Tiba Mobil Grand Max Nyebrang ke Arah Saya

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, menjelaskan seputar kecelakaan yang merenggut korban jiwa kepada wartawan di RSUD Karawang.

Disebutkannya, salah satu kendaraan yang terlibat dan sedang dilakukan evakuasi, merupakan mobil Grand Max.

"Di dalamnya terdapat sejumlah korban meninggal dunia dalam keadaan luka terbakar, yang saat ini masih dalam proses identifikasi," jelas AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Wirdhanto menambahkan, pihaknya menyebutkan nomor polisi dari kendaraan Grand Max beserta identitas yang tertera di STNK.

BACA JUGA:13 Kantong Jenazah Sedang Diidentifikasi Tim DVI Polri, Korban Kecelakaan Maut Tol Jakarta Cikampek

"Saya ulangi B 1635 BKT yang di dalam STNK adanya identitas atas nama Yanti Setiawan Budi Dharma dengan alamat Jalan Duren Nomor 16 RT 003 RW 009 Kelurahan Utan Kayu Utara kecamatan Matraman Jakarta Timur," jelasnya.

Wirdhanto menghimbau, kepada masyarakat atau pihak keluarga dari nama tersebut, bisa menghubungi atau datang langsung ke Posko informasi di RSUD Karawang.

"Untuk mengidentifikasi lebih jelas kaitan dengan Posmortem dan atemortemnya dengan membawa data-data juga barangkali data seperti identitas, sidik jari ataupun juga termasuk apa karakteristik gigi dan sebagainya golongan darah untuk bisa mengidentifikasi para korban yang saat ini tengah diidentifikasi," paparnya.

Sementara itu, kecelakaan yang melibatkan Daihatsu Grand Max, Daihatsu Terios dan Bus Primajasa, tengah ditangani polisi perihal penyebab kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: