Korban Selamat Mobil Gran Max yang Terbakar, Polisi: Untuk Sementara Tidak Ada

Korban Selamat Mobil Gran Max yang Terbakar, Polisi: Untuk Sementara Tidak Ada

Mobil Gran Max yang terbakar dalam tabrakan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Polisi tegaskan tidak ada korban yang selamat.-Tangkapan Layar Video-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Berdasarkan laporan polisi, korban selamat penumpang grand max yang terbakar dalam tabrakan beruntun, untuk sementara tidak ada.

Dikatakan Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, untuk sementara di dalam mobil Grand Max tidak ada yang selamat, semuanya meninggal dunia. 

"Dan kemudian saat ini sedang diidentifikasi sudah dievakuasi ada 13 kantong mayat yang ada dalam proses identifikasi," ucap Kapolres Karawang, Senin 8 April 2024.

Adanya 13 kantong mayat yang dibawa dari lokasi kejadian, apakah jumlah korban menunjukan 13 orang?

BACA JUGA:Ada yang Kenal? Ditemukan Identitas Atas Nama Yanti Setiawan di Dalam Grand Max Terbakar

Dijelaskan Kapolres Karawang, untuk sementara pihaknya belum bisa memberikan penjelasan perihal jumlah pasti korban yang tewas terbakar.

Karena menurutnya, untuk saat ini sedang dilakukan proses identifikasi kepada seluruh korban.

"Kita sedang identifikasi, sudah dievakuasi ada 13 kantong mayat yang sedang diidentifikasi," sebutnya.

Ditegaskan AKBP Wirdhanto, untuk jumlah korban yang terbakar, pihaknya tetap menunggu hasil dari proses indentifikasi.

BACA JUGA:3 Pengedar Sabu-sabu Diringkus Polisi di Kesambi dan Harjamukti Kota Cirebon, 1 Perempuan

"Kita idetifikasi, kita pastikan betul karena ada yang potongannya yang utuh tapi ada juga yang potongannya tidak untuk. Makanya dalam proses identifikasi. terima kasih," tegasnya.

Hal senada perihal jumlah korban mobil Gran Max, diungkapkan Kakorlantas Polri, Brigjen Pol Aan Suhanan, Senin siang 8 April 2024.  

Aan mengungkapkan, korban penumpang Grand Max seluruhnya mengalami luka bakar. Ada 6 korban yang kondisi jasadnya masih utuh.

"Korban kecelakaan di dalam Gran Max semua mengalami luka bakar. Ada enam mayat yang tubuhnya masih utuh dan sedang di identifikasi," jelasnya di RSUD Karawang, Senin 8 April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: