4 Karyawan Meninggal Dunia, Keluarga Besar CSB Mall Berduka

4 Karyawan Meninggal Dunia, Keluarga Besar CSB Mall Berduka

CSB Mall Kota Cirebon menyatakan duka cita mendalam atas 4 karyawan yang meninggal dunia karena keracunan gas metan di ruang septic tank.-Istimewa-radarkuningan.com

RADARCIREBON.COM - Keluarga besar CSB Mall berduka karena 4 karyawan di bagian engineering meninggal dunia, akibat keracunan gas metan di ruang septic tank.

Dari keterangan tertulis yang diterima radarcirebon.com, Cirebon Super Block Mall menyatakan berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya Bapak Tri Yunanto, Bapak Moch Masduki, Bapak Tohidin Andryana dan Bapak Fadhli, karyawan CSB Mall yang meninggal dunia ketika sedang menjalankan tugas.

"PT Karya Bersama Takarob (CSB Mall) saat ini sedang memberikan seluruh bantuan dan dukungan terhadap pengurusan dan pendampingan, terhadap Keluarga korban sampai dengan dilakukannya pemakaman.

Serta melakukan segala hal yang diperlukan untuk meringankan beban Keluarga," demikian keterangan tertulis disampaikan.

BACA JUGA:Begini Kronologis Meninggalnya 4 Teknisi CSB Mall di Ruang Septic Tank

CSB Mall juga sedang melakukan investigasi atas kejadian ini dengan bantuan dari para pihak yang berwenang di Kota Cirebon.

"Untuk keterangan resmi, kami menunggu arahan lebih lanjut dari pihak kepolisian yang berwenang memberikan keterangan dalam hal ini."

"Kami mengajak rekan-rekan media untuk turut mendoakan Almarhum dan keluarga yang ditinggalkan. Semoga di penghujung Bulan suci ini Almarhum Husnul Khotimah," tulis keterangan tersebut.

Seperti diketahui 4 orang karyawan engineering CSB Mall meninggal dunia saat melakukan perbaikan pada ruangan septic tank yang mengalami kendala beberapa hari terakhir.

BACA JUGA:Hasil Sidang Isbat: Lebaran 2024 Jatuh Pada Rabu 10 April 2024 atau Esok Hari

Adapun identitas 4 karyawan CSB Mall yang meninggal dunia adalah sebagai berikut:

1. Fadli (32), karyawan engineering CSB Mall, alamat Dusun IV RT 003 RW 007 Desa Dukuh, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon.

2. Tri Yunanto (40), karyawan engineering CSB Mall, alamat Graha Keandra Kalijaga Blok I RT 012 RW 010 Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

3. Moch Masduki (43), karyawan engineering CSB Mall, alamat Penggung Utara RT 004 RW 010 Kelurahan/Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: