Sikapi Insiden Septic Tank, Pj Wali Kota Cirebon: CSB Mall Harus Buat Laporan Tertulis

Sikapi Insiden Septic Tank, Pj Wali Kota Cirebon: CSB Mall Harus Buat Laporan Tertulis

Pj Wali Kota Cirebon Agus Mulyadi meninjau lokasi atau TKP langsung tewasnya empat orang teknisi CSB Mall, Kamis 11 April 2024.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Insiden tewasnya empat orang teknisi karena terjebak di septic tank di CSB Mall Jl DR Cipto Mangunkusumo mendapat perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) CIREBON.

Kamis 11 April 2024, Penjabat (Pj) Wali Kota Cirebon Agus Mulyadi bersama Penjabat (Pj) Sekda Kota Cirebon Mohammad Arief Kurniawan beserta pejabat lainnya meninjau lokasi atau tempat kejadian perkara (TKP) langsung tewasnya empat orang teknisi CSB Mall.

"Kami datang kemari untuk meminta penjelasan atau klarifikasi peristiwa meninggalnya empat orang teknisi CSB dari pihak manajemen CSB."

BACA JUGA:Seorang Balita Ikut Jadi Korban Kecelakaan Bus Rosalia Indah

BACA JUGA:Sopir Bus Mengantuk, 7 Orang Meninggal Dunia di Jalan Tol Batang-Semarang

BACA JUGA:Pasar Rakyat Hiburan Alternatif Warga saat Libur Lebaran

"Peristiwa ini menjadi sebuah catatan kami dari Pemkot Cirebon selaku otoritas yang mempunyai fungsi pengawasan dan pengendalian seluruh kegiatan di Kota Cirebon."

"Secara khusus pihak manajemen CSB untuk bisa melihat ini menjadi hal bagian dari evaluasi," ungkap Pj Wali Kota Cirebon Agus Mulyadi kepada radarcirebon.com di CSB Mall.

Pj Wali Kota Cirebon meminta manajemen CSB Mall untuk membuat laporan tertulis kepada Pemkot Cirebon perihal peristiwa tersebut.

BACA JUGA:Siasat Pemudik Sepeda Motor Supaya Terhindar Antrean di SPBU

BACA JUGA:Tidak Main-Main, Ini Kandungan Religi Ketupat Lebaran

BACA JUGA:Sorabi Haneut, Salah Satu Kuliner di Kuningan Paling Diburu Tiap Kali Lebaran

"Tadi kita sudah sepakat bahwa pihak CSB Mall untuk membuat laporan tertulis kepada kami terkait dengan kronologis kejadian, dan data-data yang diminta oleh dinas teknis, khusunya DLH berkaitan dengan STP atau pengolahan limbah yang dikelola oleh pihak CSB," ujarnya.

Dikatakan Agus, menurut pihak manajemen CSB juga sudah memberikan perhatian khusus kepada para korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase