Tragedi di CSB Mall Kecelakaan atau Kelalaian? Ini Kata Polisi

Tragedi di CSB Mall Kecelakaan atau Kelalaian? Ini Kata Polisi

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) saat berupaya mengangkat jenazah para korban tewas di septic tank CSB, Selasa (9/4/2024).-Istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Tragedi yang menewaskan 4 teknisi di CSB Mall, masih dalam penyidikan. Apakah termasuk kecelakaan kerja atau kelalaian.

Penyelidikan terkait penyebab kematian keempat orang teknisi di septic tank CSB Mall, hingga kini belum diketahui hasilnya. 

Penyidik Satreskrim Polres Cirebon Kota pun saat ini masih melakukan pendalaman. 

Bahkan, belum ada keterangan resmi atau rilis resmi dari Polres Cirebon Kota terkait kasus tragedi di CSB Mall tersebut.

BACA JUGA:Sehari Sebelum Musibah 4 Teknisi CSB Mall Tewas, Ini yang Terjadi di Ruangan Septic Tank

Namun sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP Anggi Eko Prasetyo mengatakan, pihaknya masih dalam penyelidikan apakah kecelakaan kerja atau ada kelalaian.

"Yang jelas para korban sudah dilakukan visum luar dan dalam untuk membuat terang kejadian ini," tegasnya, Selasa 9 April 2024 lalu.

AKP Anggi menyebutkan, Polres Cirebon Kota juga akan melanjutkan pemeriksaan saksi dan klarifikasi, untuk membuat terang perkara ini. 

"Insya Allah penyelidikan bisa membuat terang perkara ini. Kita dalami keterangan saksi-saksi dan hasil pemeriksaan lainnya," katanya.

BACA JUGA:4 Teknisi CSB Mall Tewas di Ruangan Septic Tank, Pj Walikota Cek TKP

Diberitakan sebelumnya, berita duka terjadi dari salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Cirebon, Selasa 9 April 2024 lalu.

Dikabarkan 4 orang teknisi Cirebon Super Block (CSB Mall) Kota Cirebon, meninggal dunia karena terjebak di dalam septic tank.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, tim penyelamat mendapatkan informasi terkait bantuan evakuasi. 

Kejadian tersebut bermula dari 2 teknisi CSB Mall sedang melakukan kegiatan pemeriksaan rutin ruang septic tank. Sebab, pada saat itu dalam kondisi penuh (meluber). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: