Gus Abe Berpotensi Bacabup PKB

Gus Abe Berpotensi Bacabup PKB

Muhammad Abdullah Syukri atau Gus Abe Berpotensi maju dalam kontestasi pilkada menjadi Calon Bupati Cirebon dari PKB.-Samsul Huda-Radar Cirebon

BACA JUGA:Usai Ramadan, Disunnahkan Puasa Syawal, Berikut Keutamaannya

Hal tersebut ditunjang dengan catatan akademiknya yang cemerlang, ia adalah lulusan terbaik dari Prodi Ilmu Politik Universitas Brawijaya dan melanjutkan pendidikan master di Departemen Ilmu Politik University of Duisburg-Essen Jerman.

Tak kalah penting dalam dunia politik adalah pertimbangan logistik sebagai syarat political cost. Gus Abe diyakini siap secara mandiri dalam mempersiapkan hal tersebut. Ditambah dukungan dari keluarga besar dan jaringan nasional yang dimilikinya. "Ini akan melengkapi pra syarat sebagai seorang calon bupati yang seringkali terbentur urusan pembiayaan politik yang cukup besar," paparnya. 

Dari latar belakang keluarga, dukungan NU dan Pesantren, profil kepemimpinan, riwayat pendidikan dan kemampuan logistik menunjukkan bahwa hal yang masuk akal jika kini keluarga Besar PKB Cirebon harus berani memasang target memenangkan Pilkada Cirebon jika Gus Abe diamanahkan menjadi Calon Bupatinya. (sam)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: