Persib Lawan Persita Hari Ini, Bojan Hodak Bahas Peluang Memenangkan Pertandingan

Persib Lawan Persita Hari Ini, Bojan Hodak Bahas Peluang Memenangkan Pertandingan

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak saat konferensi pers sebelum melawan Persita Tangerang. Foto:-Persib-

RADARCIREBON.COM - Persib Bandung melawan Persita Tangerang akan digelar sore ini, Senin 15 April 2024, di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Duel Persb melawan Persita merupakan laga lanjutan pekan ke-31 Liga 1 2023/2024. Kick off laga ini akan dilakukan pukul 15.00 WIB. 

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sudah sangat jelas mengatakan targetnya. Bahwa, dia ingin meraih kemenangan pada laga tersebut demi mengamankan posisi di papan klasemen.

Persib membutuhkan tiga poin untuk mengamankan posisinya di empat besar sekaligus meraih tiket ke championship series Liga 1.

BACA JUGA:126 Ribu Kendaraan Keluar dari Kuningan Menuju Cirebon Pada Arus Balik Lebaran 2024, Dodiminasi Oleh Pemudik

Posisi Maung Bandung memang masih cukup menguntungkan. Sebab, masih bertengger di peringkat dua klasemen. Total sudah mengumpulkan 55 poin. 

Marc Klok cs lebih unggul dari Bali United yang menempati peringkat tiga. Persib dan Bali terpaut selisih 3 poin. Persib terpaut 8 poin dari Madura United dan PSIS Semarang yang berada di peringkat empat dan lima.

Bojan Hodak mengungkapkan, dirinya sudah mempersiapkan para pemain sebaik mungkin sebelum laga kontra Persita.

Tidak hanya kebugaran para pemain, dia juga sudah berusaha keras mematangkan taktik khususnya ketika melakukan serangan.

BACA JUGA:Jonatan Christie Gacor, Setelah All England Kini Juara BAC 2024, Kalahkan Wakil China di Final

Transisi ke pertahanan juga jadi perhatian. Dia tidak ingin para pemain melakukan kesalahan fatal. Itu setelah Maung Bandung mengalami kegagalan pada laga sebelumnya.

"Pada pertandingan terakhir saat melawan Bhayangkara FC, semuanya berjalan bagus kecuali dalam penyelesaian akhir. Pertandingan ini berbeda karena kali ini, kami bermain untuk mencetak gol dan bertahan dengan baik," tutur Bojan dilansir dari laman resmi klub.

Bojan Hodak optimistis anak asuhnya mampu meraih kemenangan atas Persita. Di atas kertas, Maung Bandung memang lebih dijagokan.

Apalagi sekarang striker andalan mereka yakni David Da Silva bersedia untuk bermain kembali setelah mogok latihan. Marc Klok dan Ryan Kurnia juga dalam kondisi yang bagus setelah pulih dari cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: