Pakai Boneka di Tangan, Jurnalis Cirebon Hibur Para Pemudik

Pakai Boneka di Tangan, Jurnalis Cirebon Hibur Para Pemudik

Satlantas Polres Cirebon Kota bersama jurnalis yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Kota Udang (Wardang) memberikan hiburan pada anak-anak di rest area 207 A Tol Palikanci, Senin siang (15/4/2024).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Dengan menggunakan media boneka di tangan, jurnalis yang bertugas di CIREBON menghibur para pemudik Lebaran 2024.

Para pemudik yang tengah melakukan arus balik, mendapat hiburan dari jurnalis yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Kota Udang (Wardang).

Pemudik yang sedang beristirahat di rest area 207 A Tol Palikanci, diberi hiburan berupa dongeng lewat boneka.

Kegiatan tersebut digagas oleh ikatan jurnalis yang bekerjasama dengan Satlantas Polres Cirebon Kota, Senin siang 15 April 2024.

BACA JUGA:Sulit Dipercaya! Gol Injury Time Persita Gagalkan Kemenangan Persib

BACA JUGA:Arus Balik 2024, One Way Tol Cipali Masih Diterapkan

Ikhwan Jums atau akrab disapa Kang Jums, jurnalis yang juga pendongeng Cirebon, menghibur anak-anak di tempat istirahat.

Lewat hiburan tersebut, diharapkan bisa menghilangkan rasa kebosanan anak-anak yang lelah selama perjalan arus balik ke kota asalnya.

Pantauan radarcirebon.com, satu persatu anak-anak pemudik yang sedang beristirahat di rest area tersebut didatangi oleh Kak Jums dan jajaran Satlantas Polres Cirebon Kota.

Dengan menggunakan media boneka di tangannya, Kak Jums mendongeng kepada anak-anak sekaligus edukasi tertib lalu lintas. 

BACA JUGA:Sisa 20 Persen Pemudik Belum Balik ke Jakarta

BACA JUGA:Babak Pertama Persita vs Persib, Maung Bandung Unggul 0-2

Tentu saja kehadiran Kak Jums bersama Polisi ini, disambut baik para pemudik balik yang akan kembali ke perantauan.

Selain mendengarkan dongeng dari Kak Jums, anak-anak pun mendapat makanan kecil dan susu dari Satlantas Polres Cirebon Kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: