Pelindo Berbagi Santunan Anak Yatim dan Sembako Gratis

Pelindo Berbagi Santunan Anak Yatim dan Sembako Gratis

Pelindo Berbagi Santunan Anak Yatim dan Sembako Gratis-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Dalam rangka Menciptakan Nuansa Kebersamaan,  PT Pelindo Regional 2 Cirebon, menggelar program Pelindo Berbagi Ramadhan. Kegiatan digelar selama dengan dua kali yakni, pemberian santunan kepada anakyatim dan pembagian paket sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu.

Acara pemberian santunan anak yatim berlangsung penuh kehangatan di Kantor PT Pelindo Regional 2 Cirebon pada Kamis, 27 Maret 2024. General Manager PT Pelindo Regional 2 Cirebon, Supardi  secara simbolis menyerahkan santunan kepada perwakilan anak yatim dari sekitar Pelabuhan Regional 2 Cirebon. Jumlah total penerima manfaat mencapai 75 anak yatim, yang menerima santunan secara langsung dari Ketua Yayasan di tempat masing-masing.

"Tidak hanya sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang logistik, PT Pelindo juga peduli terhadap kemanusiaan dan memperhatikan kondisi sosial sekitar kami, terutama dalam bulan yang penuh berkah ini," ungkap Supardi.

Sementara itu, kegiatan pembagian paket sembako gratis juga dilaksanakan dengan penuh kepedulian. Sebanyak 3.425 paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Manager Keuangan dan SDM Asep Sudrajat kepada Ketua RW - RW sebagai perwakilan masyarakat, yang juga dihadiri oleh pengurus TKBM Karya Samudera.

BACA JUGA:Legenda Ki Gede Padara, Tokoh Sakti Asal Cigugur Kuningan Diislamkan Sunan Gunung Jati

Masing-masing ketua RW di lingkungan sekitar pelabuhan akan mendistribusikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di sekitar wilayahnya, sementara pengurus TKBM akan menyalurkan bantuan tersebut kepada TKBM di Pelabuhan Cirebon.

"Program ini bukan hanya sekadar pembagian bantuan, tapi juga merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan antara Pelindo dengan masyarakat sekitar, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan," kata Asep Sudrajat.

Asep Sudrajat berharap Pelaksanaan program "Pelindo Berbagi Ramadhan" ini  dapat memberikan manfaat nyata bagi anak yatim dan masyarakat kurang mampu di sekitar Pelabuhan Regional 2 Cirebon, serta memperkuat rasa kebersamaan dan gotong royong dalam menjalani kehidupan yang berdampingan di tengah-tengah keberagaman sosial yang ada. "Semoga bermanfaat untuk warga sekitar pelabuhan," pungkasnya. (abd)

BACA JUGA:Panas! Pintu Komplek Makam Gunung Jati Digembok, Ada Tulisan Tolak Luqman Zulkaedin Sultan Kasepuhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: