Halal Bihalal UMC, Rektor: Jalin Kepedulian dapat Menciptakan Kinerja Lebih Maksimal

Halal Bihalal UMC, Rektor: Jalin Kepedulian dapat Menciptakan Kinerja Lebih Maksimal

Halal bihalal keluarga besar Universitas Muhammadiyah Cirebon di Convention Hall UMC, Kamis lalu (18/4/2024).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Menjalin kepedulian saling memahami, mendukung, dan menghargai satu sama lain dapat menciptakan kinerja yang lebih maksimal.

Hal tersebut diungkapkan Rektor UMC, Arif Nurudin MT saat menghadiri halal bihalal keluarga besar Universitas Muhammadiyah Cirebon di Convention Hall UMC, Kamis lalu (18/4/2024).

"Dengan menjalin kepedulian, kita membuka pintu untuk kerjasama yang lebih baik, komunikasi yang lebih efektif, dan atmosfer kerja yang lebih harmonis. Kepedulian memungkinkan kita untuk saling memahami, mendukung, dan menghargai satu sama lain, sehingga setiap individu merasa dihargai dan termotivasi untuk berkontribusi secara maksimal,"ungkapnya.

Arif mengatakan, bulan suci Ramadan menjadi salah satu bukti kepedulian sesama makhluk Allah SWT.

BACA JUGA:Lihat! Mirip Malioboro Kan? Jalan Siliwangi Kuningan Sudah Bebas Kendaraan dan PKL

"Idul Fitri berarti kesucian, karena seseorang dilatih untuk menyucikan diri secara fisik dan mental selama bulan Ramadan dengan harapan bahwa Allah Swt akan mengampuni dosa-dosa hamba-NYA,"katanya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Barat, Prof Dr Ahmad Dahlan MAg menuturkan, kegiatan halal bihalal diharapkan dapat membina kebersamaan dan kekompakan demi meningkatkan sinergitas UMC yang lebih berkembang.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum baik untuk mempererat silaturrahmi, membina kebersamaan, dan kekompakan keluarga besar UMC,"tuturnya.

Hadiri pada kegiatan halal bihalal tersebut Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jabar, Badan Pelaksana Harian (BPH) UMC, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten dan Kota Cirebon, Kaum Siti Walida, perwakilan Organisasi Kemahasiswaan dan lainnya. (rdh)

BACA JUGA:Menjawab Hasil Pertemuannya dengan Emil Audero Mulyadi, Begini Kata Erick Thohir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: