Mau Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di Kota Cirebon? Nih Lokasi dan Jadwalnya

Mau Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di Kota Cirebon? Nih Lokasi dan Jadwalnya

Nobar semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 akan dilaksanakan di Kota Cirebon. -Istimewa - via Prokal-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Mau nonton bareng (nobar) babak semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di Kota Cirebon? Jangan khawatir, agenda ini, akan dihelat di Jl Siliwangi, tepat di depan Balaikota Cirebon

Agenda ini, dijadwalkan bakal dilaksanakan pada Senin, 29, April 2024. Sekaligus merespons keinginan warganet yang mengutarakan aspirasinya. 

Pencapaian Timnas Indonesia U-23 dalam Piala Asia U-23 merupakan sejarah tersendiri. Euforia warga pun tak terbendung untuk menyaksikan garuda muda berlaga di babak semi final.

Ketua PSSI Kota Cirebon H Zaenal Mutaqin (HZM) mengajak seluruh warga Kota Cirebon, untuk ramai-ramai nonton bareng Tim Garuda Muda berlaga yang akan di gelar di depan Balaikota Cirebon di Jl Siliwangi.

BACA JUGA:Prof Rokhmin Dahuri dan Dave Laksono Kenalkan Suhendrik di Halalbihalal Sedulur Cirebon

"Ayo kita dukung nonton bareng timnas muda. Kita akan buka layar lebar di depan gedung Balai Kota," ucapnya, Sabtu, 27, April 2024.

Menurut HZM, momen ini merupakan sejarah bagi dunia sepak bola Indonesia. Karena, untuk pertama kalinya timnas garuda muda lolos di putaran final. Sebelumnya, Timnas U-23 selalu kandas di babak kualifikasi.

"Permainan atau gaya bermain saat ini sangat epik. Ini akan menjadi tontonan yang menarik. Karena timnas muda mampu mengimbangi gaya permainan dari tim-tim negara besar,"ujarnya.

Selain itu, lanjut HZM, nonton bareng ini juga menjadi ajang memperkuat silahturahmi pendukung setia timnas Indonesia.

BACA JUGA:Terduga Pelaku Pencabulan Siswi SMP di Kota Cirebon, Sering Melakukan Pengajian

"Pertandingan tersebut disiarkan langsung di layar besar di depan kantor balai kota di mana ribuan pendukung berkumpul sambil menyanyikan yel-yel dukungan untuk timnas Indonesia,"tuturnya.

Sementara suporter Timnas Indonesia, Reno menyebutkan sebagai warga negara Indonesia yang berkedudukan di Kota Cirebon mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Timnas Nasional Indonesia yang telah memenangkan laga panas melawan eh Republik Korea Selatan.

"Dengan hasil kemenangan 11 10 Alhamdulillah inilah bentuk perjuangan nyata untuk melakukan pembelaan terhadap bangsa dan negara dalam Kancah olahraga sepak bola di tingkat Asia dan Untuk itu saya berharap seluruh PSSI dan pemerintah kota serta kabupaten di seluruh Indonesia merayakan dan mengapresiasi,"ungkapnya.

Cara mendukung sepenuhnya skuad tim nasional, lanjut Reno, yang nanti akan berlaga di babak semifinal melawan Uzbekistan PSSI Kota Cirebon mobil khusus dan pemerintah kota akan mengadakan nobar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: